Leaking News, Meizu Pro 6 & M3 Note

Dunia Maya Tidak Mengenal Rahasia, Meizu Pro 6 dan M3 Note Bocor – Kali ini berita kembali diusung dari negeri tirai Bmabu, China. Meizu, sebuah vendor asal China yang fokus bisnisnya berada pada level produsen ponsel pintar tidak dapat lagi menyimpan rahasia atas kejutan-kejutan yang akan diberikan kepada konsumen. Vendor yang namanya baru-baru saja santer terdengar di dunia per-gadget-an ini nyatanya kecolongan menyimpan gambar produk baru yang akan mereka pamerkan pada tanggal 6 April 2016 mendatang.

leaking-news-meizu-pro-6-m3-note

Produk baru mereka,  Meizu Pro 6 dan Meizu M3 Note nyatanya sudah muncul gambaran bentuk riilnya secara singkat di Dunia Maya.  Usul punya usul, gambar tersebut diterbitkan oleh VR-Zone (1/4/2016) dan merupakan klaim pribadi dari yang bersangkutan tanpa ada tangapan resmi dari pihak Meizu sendiri. Gambar yang terdiri dari sisi belakang dua ponsel pintar dengan warna hitam dan putih ini, sontak saja mengegerkan dunia pergadget-an yang sudah kadung menyiapkan diri untuk ikut mengamati event yang akan diadakan Meizu pada tanggal 6 April mendatang.

Apabila ditilik lebih dalam, maka dapat dikira-kira berdsarkan informasi-informasi yang telah beredar sebelumnya bahwa gambar yang menunjukkan back casing berwarna putih adalah varian Meizu Pro 6. Hal ini ditandai dengan adanya garis horisontal di bagian atas back-side ponsel tersebut. Untuk urusan kamera pun tepat berada di tengah sesuai dengan informasi yang telah beredar sebelumnya. Itupun diperkuat dengan posisi Dual LED Flash di posisi bawah kamera tersebut. Untuk lebih meyakinkan, posisi tulisan Meizu yang menjadi identitas ponsel ini diletakkan di bawah LED Flash. Tombol navigasi samping pun terletak pada posisi yang seharusnya, bagian kiri dengan sudut back-case sebagai arah utamanya.

Untuk gambar back-side ponsel yang berwarna hitam rasanya tampak sedikit perbedaan dari gambar yang beredar. Dari informasi yang ada, Meizu M3 Note memiliki kamera di bagian atas tengah diikuti dengan LED Flash di bagian bawahnya serta tulisan Meizu di bagian mendekati sisi bawah back-case. Nah, informasi dari gambar yang ada ternyata memang memiliki posisi kamera yang serupa, sayangnya di bawah kamera tersebut malah ada bulatan mirip lubang yang ukurannya sekitar setengah dari bulatan kamera. Padahal seharunya, lubang itu ditempati oleh LED Flash dengan bentuk persegi panjang dengan penutup lingkaran disisi bagian lebarnya. Sedangkan untuk tulisan Meizu sendiri tidak terlihat penampakannya, dikarenakan kualitas foto nampaknya bersifat candid-picture.

Nah, dengan adanya bocoran ini setidaknya kita dapat membayangkan seperti apa rasa yang akan diberikan ketika menyentuh ponsel terbaru ini. Atau mungkin, bocoran ini sengaja diterbitkan oleh Meizu untuk menarik pasar? Nantikan saja kebenarannya pada tanggal 6 April 2016 nanti. Baca juga Ponsel Black Market Rugikan Pemerintah Hingga Rp 4 Triliun dan Akhirnya Keputusan Menkominfo Haruskan OTT Asing Bayar Pajak.

 

Top