Kabar Gembira, Galaxy Note 4 Seri N910C Kebagian Update Marshmallow!

Kini Andoroid Marshmallow Bisa Dirasakan Pengguna Galaxy Note 4 N910C – Angin segar terembus dari vendor raksasa asal negeri Ginseng, Samsung. Setelah melalu beberapa proses kini akhirnya pengguna Galaxy Note 4 bisa ikut mencicipi manisnya sistem operasi Android Marshmallow, android versi terbaru v6.0. Namun, tidak semua bisa hanya Galaxy Note 4 seri N910C yang bisa menikmatinya.

kini-andoroid-marshmallow-bisa-dirasakan-pengguna-galaxy-note-4-n910c

Berdasarkan informasi, update Android Marshmallow ini juga bisa dilakukan dengan cara lain. Untuk melakukan update, pengguna diberi pilihan melalui OTA (Over The Air) atau menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai bantuan dengan cara diunduh baru kemudian diinstall pada perangkat smartphone.

Menurut data yang diperoleh dari GSM Arena dan dilansir melalui halaman Okezone, Sabtu (09/04/2016) tertulis bahwa update Marshmallow pada Samsing Galaxy Note 4 N910C datang melalui OTA dari berbagai belahan dunia seperti Polandia, India, Amerika Serikat. Ukuran file dari OS ini sebesar 1,3 GB berbentuk firmware dan membawa Android versi 6.0.1.

Kabarnya, update ini juga akan memberika update desain terbaru yang sama dengan perangkat Galaxy Note terbaru. Hal ini berarti, pengguna Samsung Galaxy Note 4 bakal merasakan sensasi seperti menggunakan Galaxy Note generasi terbaru dnegan melakukan update TouchWiz UI. Selain itu, dukungan dari fitur power Doze dan Google Now On Tap untuk pencarian layar ponsel yang aktif juga akan ikut memaksimalkan.

Sealin itu, dengan melakukan pembaruan terbaru ini, pengguna juga akan mendapat tambahan menu Air Command terbaru dan S Pen untuk membuat catatan dengan bertuliskan teks berwarna putih dan berlatar hitam.

Untuk melakukan update, pengguna harus mempersiapkan beberapa hal yang diperlukan. Antara lain adalah harus memastikan bahwa smartphone dalam kondisi koneksi internet yang bagus entah itu koneksi melalui WiFi atau operator, selain itu yang tak kalah penting, pastikan daya baterai pada smartphone dalam keadaan terisi penuh.

Sedangkan utnuk cara updatenya pertama kali pengguna harus masuk ke menu Setting >> About Device >> Software Update >> Check Now atau jika smartphone Anda dalam settingan bahasa Indonesia, maka pilih Pengaturan >> Tentang Perangkat >> Perbarui Perangkat Lunak >> Perbarui.

Tinggal tunggu hingga proses selesai, pastikan ponsel tidak kehabisa baterai di tengah-tengah proses. Setelahnya selamat menikmati manisnya Android Marshmallow di smartphone Anda! Baca juga Update iOS 9.3 Mematikan iPad Produk Lama dan Phablet Galaxy Note 4 Terima Pembaruan OS Android Marshmallow

Top