iPhone SE Laris Manis, Dua Minggu Ludes di Amerika Serikat

Baru Dua Pekan Hadir, iPhone SE Habis Terjual di Amerika Serikat – Pada akhir Maret lalu, Apple baru saja meluncurkan iPhone SE ke pasaran. Baru dua minggu sejak diluncurkan, rupanya iPhone SE laris manis bak gorengan. Ludes terjual habis di Amerika Serikat.

baru-dua-pekan-hadir-iphone-se-habis-terjual-di-amerika-serikat

Untuk promo awal iPhone SE, Apple menawarkan pembelian iPhone SE berbonus kartu SIM melalui situs webnya. Setalh itu, laporan dari minggu pertama di bulan April menyatakan bahwa seluruh ponsel yang dijual melalui web telah habis terjual. Informasi ini seperti dilansir dari halaman GSM Arena, Sabtu (09/04/2016).

Untuk pengiriman pesanan yang dilakukan melalui website, Apple akan memulainya pada akhir bulan April ini. Berdasarkan informasi tersebut, diketahui bagaimana besarnya minat konsumen di negara asalnya terhadap produk buatan Apple, yakni iPhone SE.

Laporan terakhir yang terdengar adalah, saat ini produk iPhone SE yang tersedia adalah hanya pembelian dengan sistem kontrak.

Bukan hanya di negara asalnya saja, Amerika Serikat bahkan kekurangan pasokan ketersediaan iPhone SE juga mulai terlihat di pasar Hong Kong. Di negara tersebut, iPhone SE baru akan mulai tersedia pada tanggal 16 April mendatang.

Seperti diketahui, iPhone SE ini merupakan produk Apple yang mengusung bodi mini, sama hanya dengan iPhone generasi lama yang lebih dulu dihadirkan. Membawa layar 4.0 inci. iPhone terbaru ini membawa spesifikasi yang merupakan perkawinan antara iPhone 6s dan 5s.

iPhone SE ini juga membawa mesin dengan chip 64-bit A9 dan M9 motion coprocessor, dan berjalan pada iOS 9.3.

Ponsel terbaru buatan vendor berlogo buah apel tergigit ini juga telah dilengkapi dengan fitur always-on “Hey Siri”, kemudian membawa Bluetooth 4.2 dan juga kamera iSight berukuran 12 MP yang lengkap dnegan focus pixle, retina flash, dan live photos.

Untuk fitur panorama yang dihasikan oleh iPhone SE ini akan sanggup menghasilkan kualitas gambar hingga 63 megapiksel dan video dengan kualitas 4K yang saat ini sedang snagat populer. Fitur lain yang terdapat pada iPhone SE ini antara lain adalah fitur pembayaran Apple Pay.

Begitu ramainya iPhone SE ini di Amerika Serikat dan Hong Kong. Lalu, kapan akan masuk Indonesia? Baca juga iPhone SE Langka di Pasar Amerika dan Penjualannya Tidak Maksimal dan Xiaomi Kembali Akan Merilis Smartphone Berlayar 4,3 Inci

Top