HP Spectre 2016 Hadirkan Desain Premium Super Slim

HP Kembali Luncurkan Laptop Terbarunya Dengan Tampilan Super Tipis – HP yang merupakan salah satu produsen laptop saat ini bersiap untuk masuk dalam dunia persaingan produk MacBook Apple dengan meluncurkan laptop HP Spectre 2016 terbarunya. Laptop terbaru besutan HP ini didesain dengan ketebalan yang begitu slim atau tipis, yaitu hanya sekitar 10,4 milimeter saja. Dengan gaya desain yang begitu slim tersebut, tentunya produk terbaru dari HP tersebut memiliki ketebalan yang lebih tipis dari Apple MacBook yang memiliki ukuran sebesar 13,1 milimeter.

hp-kembali-luncurkan-laptop-terbarunya-dengan-tampilan-super-tipis

Selain itu, pada sektor layar, HP Specre 2016 ini dibekali layar yang berukuran 13,3 inci dengan rsolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Teknologi yang disematkan pada layar ini yaitu dengan mengandalkan teknologi tipe IPS lengkap dengan color gamut 72 %. Tak hanya itu, laptop baru garapan HP ini juga mengusung RAM yang berkapasitas 8GB SSD dan PCIe berkapasitas 256GB. Pada sektor prosesor, pihak HP pun memberikan 2 opsi yaitu, Intel Core i5-6200U Skylake dan Core i7-6500U Skylake.

Di samping itu, laptop ini juga didukung dengan beragam fitur pendukung menark lainnya yaitu dengan disediakaannya 3 port USB type C pada bagian belakangnya. Port ini juga bisa dimanfaatkan sebagai media untuk mengisi daya baterai. Tak hanya itu, port in pun juga bisa digunalkan untuk menampilkan display. Ada juga 2 dari port ini juga sangat mendukug Thunderbolt 3 yang memberikan penawaran kecepatan transfer yang begitu tinggi.

Kemudian, pada sektor eksteriornya HP menciptakan laptop ini dengn bahan dari karbon fiber. Tak hana itu saja, chasis yang digunakan pun terbuatdari bahan aluminium yang dibubuhi dengan aksen tembaga. Tak etinggalan juga keyboard baclit pun ikut disematkan pada laptop ini bersamaan dengan speaker Bang & Olufsend di bagian sisinya.

Dilansir dari Berita Teknologi bahwa HP Spectre ini akan mulai menawarkan pre-order laptop per 25 April mendatang di negara Amerika Serikat. Harganya berbeda-beda tergantung dari versinya. veri Core i5 dijual sebesar 1170 USD. Sedangkan untuk versi Core i7 dibanderol dengan harga 1250 USD. Tak ketinggalan juga sebagai informasi bahwa pihak HP sendiri akan berencana juga menawarkan model lapto dengan SSD yang memiliki kapasitas 512 GB. Baca juga Hewlett Packard Rilis Seri Laptop HP ProBook 400 G3 dan HP Inc. Rilis Perangkat Komputer untuk Pelaku UKM.

Top