HP Luncurkan Chromebook Berdesain Full Metal

Chromebook Diluncurkan HP Dengan RAM Hingga 16 GB – Di pasaran, Chromebook kebanyakan merupakan laptop yang memang ditujukan untuk segmen low end. Pilihan untuk Chromebook dengan harga yang mahal pun menjadi terbatas. Salah satunya yitu Google Pixel. Akan tertapi, saat ini pihak HP memutuskan untuk segera meluncurkan Chromebook yang dirancang dengan spesifikasi dan komponen tanggi dan tentunya dengan harga yang sebanding.

chromebook-diluncurkan-hp-dengan-ram-hingga-16-gb

Chromebook bertajuk HP Chromebook 13 tersebut mengusung layar 13,3 inci dengan resolusi 3200 x 1800 pixels. Selain itu, laptop besutan HP ini juga sudah dilengkap dengan 2 port USB Tipe C, ebuah port USB 3.0, slot microSD, jack headphone serta baterai yang mampu bertahan untuk 11 jam pemakaian normal.

Tak sampai di situ, desain dari Chromebook ini didesain dalam bentuk yang tipis dan ckup ringan. Walaupun berlapiskan etal, laptop ini justru hanya memiliki bobot yang cukup ringan, yaitu sekitar 1,2 kg dengan ketebalan 12,9 mm.

Dilansir dari Berita Teknologi bahwa produsen HP pun memberikan berbagai macam konfigurasi atau pengaturan Chromebook 13 besutannya tersebut sesuai dengan harganya. Harga paling murah yaitu 499 USD dengan mengandalkan prosesor Pentium dan RAM 4 GB. Semeentara itu, untuk varian yang satunya mengandalkan Intel Core M3 dengan RAM 4 GB yang dibanderol dengan harga 599 USD. Dan terkahir, paling mahal yaitu dengan mengusung prosesor Intel Core M7/8 dengan harga 1029 USD. Baca juga HP Bakal Ciptakan Chromebook Dengan Dukungan VR dan Hewlett Packard Rilis Seri Laptop HP ProBook 400 G3.

Top