H-1 Peluncuran, HTC 10 Sudah Mejeng di Dunia Maya

HTC 10 Meluncur Hari Ini, Tapi Wajahnya Telah Tampil Sejak Kemarin – HTC dikabarkan bakal meluncurkan produk terbarunya HTC 10 yang sejak beberapa hari terakhir ini ramai diperbincangkan. Smartphone yang disebut-sebut bakal membawa kamera terbaik ini akan diluncurkan hari ini, Selasa 12 April 2016 waktu setempat.

htc-10-meluncur-hari-ini-tapi-wajahnya-telah-tampil-sejak-kemarin

Sebelum tanggal peluncurannya dibocorkan, memang beberapa spesifikasi telah lebih dahulu beredar. Meskipun masih berupa spekulasi dan rumor, namun cukup bisa menggambarkan bagaimana wujud dari HTC 10 ini. Kini akhirnya wujud HTC 10 telah diperlihatkan dan beredar di dunia maya. Beberapa foto menunjukan HTC 10 berwarna hitam tampil penuh percaya diri sebelum peluncurannya.

Menurut laporan The Verge yang dilansir melalui halaman Kompas Tekno, Selasa (12/04/2016) mengungkapkan bahwa bocoran gambar tersebut berasal dari situs Belanda GSM Helpdesk. Disebutkan juga bahwa HTC 10 bakal mulai memasuki pasaran dunia pada pertengahan Mei mendatang.

Pada gambar yang beredar, terlihat HTC 10 mengusung desain yang cukup familiar dan khas. Bagian punggungnya berbentuk sedikit cembung, sementara untuk bagian wajahnya terdapat tombol Home yang juga berperan sebagai sensor pemindai sidik jari atau fingerprint, dan diapit oleh dua softbutton.

Namun, ada dua hal yang tak terlihat dari HTC 10 dalam bocoran pada foto, yaktu Logo HTC dan juga sepasang gril speaker yang biasanya berada pada bagian atas dan bawah layar.

Kendati demikian, bukan berarti HTC 10 tidak akan dapat memunculkan suara stereo. Kemungkinan sepasang speaker tersebut tersembunyi pada bagian lain misalnya saja di balik bezel atau ditempat lain.

Jika diingat, bocoran lain yang sebelumnya telah beredar mengatakan bahwa HTC 10 bakal membawa layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi Quad HD. Membawa chipset Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Selain itu, HTC juga mnegatakan akan membekali smartphone terbarunya dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh.

Pada bagian lain, HTC juga mneyematkan USB Type-C untuk melakukan transfer data semakin mudah. Juga akan menyematkan perangkat kamera canggih berukuran 12 MP yang membawa teknologi OIS dan UltraPixel.

Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa wujud asli dari HTC 10, nantikan saja karena kabarnya hari ini akan resmi diluncurkan! Baca juga HTC 10 Optimis Bakal Jadi Smartphone dengan Kamera Terbaik dan HTC Kembali Akan Meluncurkan HTC 10 Dengan 2 Varian

Top