Google Luncurkan Fitur Baru Bantu Aktivitas Pengguna

Google Rilis Fitur Goals Bantu Pengguna Capai Target Aktivitas – Akhir-akhir ini, dikabarkan bahwa Google telah merilis sebuah fitur baru, yaitu Goals pad aplikasi kalender goole. Fitur ini bisa digunakan untuk membantu para pelanggan atau konsumen damalm mencapai tujuan dan target mereka.

google-rilis-fitur-goals-bantu-pengguna-capai-target-aktivitas

Berhubungan dengan hal tersebut, Goals bisa membantu penggunanya untuk lebih memaksimalkan waktu pada tiap aktivitas para penguna muali dari olahraga, membaca buku, dan sebagainya. Sehingga, dengan keberadaan fitur ini, tak akan ada lagi hal-hal terlewatkan oleh si pengguna dan target yang ada tetap dapat dilaksanakan.

Hal tersebut seperti yang dilansir oleh Sindonews pada Kamis (14/4/2016) bahwa pihak Google Indonesia dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa itulah alasan Google memperkenalkan Goals pada Kalender Google. Cukup dengan menambah target pribadi, seperti lari 3 kali seminggu dan kalender akan membantu pengguna mencari waktu yang longgar sehingga pngguna tetap bisa melakukannya.

Tak hanya itu saja, ketika sesuatu terjadi di luar ekspetasi, kalender akan segera membantu pengguna unutk beradaptasi dengan beragam cara. Salah satunya yaitu kalender secara otomatis akan membuat jadwal ulang apabila terjadi jadwal yang benturan. Di sisi lain, pengguna juga bisa melakukan pengaturan dengan memundurkan target kapan saja sehingga nantinya Kalender akan meluangkan waktu untuk target terseut. Denan kehadiran fitur Goals ini, Kalender bisa membantu para penggunanya untuk memaksimalkan waktu. Jadi tidak hanya sebagai alat untuk mencari acara. Fitur terbaru dari Google ini bisa diunduh gratis melaluiGoogle Play atau pun App Store. Baca juga Setelah Ditilang di Jogja, Google Map Hadirkan Info Jalanan dan Aplikasi Google Now di Android Bisa Mempermudah Penggunanya.

Top