Gears of War 4 Pemikat Hati Para Gamer

Gears of War 4 Memiliki Daya Tarik Para Gamer – Sepertinya para fans Gears of War akan kegirangan dengan mengetahui kabar yang satu ini. Mengingat setelah pertama kali diluncurkan pada ajang Electonic Entertainment Expo (E3) 2015 tahun lalu, game Gears of War 4 saat ini kian diminati dan digemari oleh para gamer.

gears-of-war-4-memiliki-daya-tarik-para-gamer

Akan tetapi, para penggemar karakter utama pada Gears of War, Marcus Fenix sejak seri pertama nampaknya harus gigit jari. Pasalnya, Epic Games menggantikan karakter Marcus Fenix dengan karakter baru. Tetapi, jangan kecewa, karakter pengganti dalam game baru ini adalah anak dari Marcus Fenix sendiri. Dengan kata lain, alur waktu cerita dan waktu yang dipilih pada Gears of War 4 ini terjadi setelah momen keruntuhan kerajaan aline lotust yang memang berniat ingin menguasai bumi. Jika masih ingat, di Gears of Wr 3, Marcus Fenix yang dibantu ayahnya telah berhasil menghidupkan sebuah alat yang bisa membunuh dan mnghancurkan semua Locust yang menjajah bumi.

Setelah itu, Epic Games nampaknya memang mengambil alur berbeda pada Gears of War : Judgement. Pada seri tersebut, Baird yang merupakan teman seperjuanagn Fenix menjadi tokoh utama atau karakter utama. Akan tetapi, alur yang diambil yaitu ketika Baird belum bertemu dengan Fenix.

Pada Gears of War 4 ini bisa jadi kembali kepada jalurnya. Belum diketahui secara pasti kenapa Locust kembali lagi ada di bumi. Apakah masih ada sisa-sisa alien yang bertahan hidup atau kah memang aline ini mengirimkan kembli bala tentara dari planet asalnya. Namun, yang jelas, pada seri ke 4 ini waktunya anak Marcus yang akan berjuang.

Sekedar tambahan informasi bahwa Epic Games sepertinya masih mengandalkan basis engine game yang sama seperti dulu hanya ditamabhakan beberapa fitur-fitur baru yang akan membuat tampilan game lebih realisitis. Bahkan, dikabarkan juga bahwa game ini akan meluncur untuk Xbox One yang memiliki spesifikasi jauh di atas Xbox 360. Dilansir dari detik INET bahwa Gear of War ini akan segera dirilis pada 11 Oktober 2016 mendatang. Baca juga GTA V Berbahaya Untuk Anak di Bawah Umur dan NVIDIA Rilis Driver Terbaru Dukung Game GTA 5.

Top