Game CS Kini Bisa Dimainkan Di Smartwatch

Smartwatch Pun Hadirkan Game Counter Strike – Sudah kita kenal bersama bahwa hampir semua gamers sudah mengenal yang namanya Counter Strike (CS) yang merupakan game legendaris first person shooter. Setelah game ini hadir di perangkat Android beberapa waktu lalu, kini wearable Android Wear juga bisa memainkan game action shoot ini.

smartwatch-pun-hadirkan-game-counter-strike

Mungkin, beberapa waktu lalu kita tak mengira bahwa CS ini tak mungkin bisa dimainkan di perangkat smartwatch. Akan tetapi, anggapan tersebut terpatahkan dengan bukti bahwa saat ini game Counter Strike 1.6 bisa dimainkan di sebuah smartwatch Android.

Berdasarkan laporan dari Phone Arena pada Rabu (27/4/2016) lalu, Dave Benner yang merupakan seorang hacker telah berhasil  membuat game CS berjalan di perangkat smartwatch LG G Watch miliknya. Untuk memainkan Counter Strike ini, ia membutuhkan aplikasi Xash3D dan harus dipasangkan pada smartwatch miliknya. Aplikasi tersebut bisa mendorong game CS dapat dimainkan pada smartwatch Android Wear.

Dave dalam videonya memperlihatkan tampilan gameplay Counter Strike 1.6 pada perngka dengan layar 1,65 inci. Dalam video tersebut tampak ia sendiri mengalami kesusahan untuk memainkannya. Pasalnya, game FPS ini memerlukan kejelian, kelincahan, dan ketepatan yang tinggi.

Meskipun bisa dimainkan dengan baik, akan tetapi game tersebut bukanlah Counter Strike Official yang diciptakan Valve, akan tetapi game tersebut merupakan hasil dari pengembangan yang dilakukan oleh libek Omarov. Walau dianggap bukan merupakan game official, tetapi game tersebut emiliki beragam fitur dan fungsi yang memiliki kesamaan dengan Counter Strike 1.6. Baca juga Game perang terbaik untuk android dan Akhirnya 2K Games Segera Resmi Diluncurkan Pada Oktober 2016.

Top