Game Angry Birds Action Hadir di Android dan iOS

Platform Android dan iOS Kini Ada Angry Birds Action – Siapa yang tidak kenal dengan game Angry Birds? Tidak hanya filmnya saja yang digemari namun game nya pun juga turut banyak disukai, khususnya pada perangkat mobile. Tak sampai di situ saja, Game Angry Birds ini yang terdiri dari beberapa serie sempat menjadi game dengan posisi teratas game mobile.

platform android dan ios kini ada angry birds action

Terkait hal tersebut, untuk mengulangi kesuksesan yang pernah mereka raih tersebut, akhir-akhir ini dikabarkan bahwa Rovio akan segera merilis film terbaru dari Angry Birds. Film tersebut dikabarkan akan segera dirilis pada tahun 2016 ini. Di samping itu, untuk memuluskan film tersebut, Rovio juga bakal menghadirkan game teranyar yang bertajuk “Angry Birds Action“. Pastinya, momen tersebut akan sangat memberikan keuntungan bagi pihak Rovio. Sebab, secara tidak langsung bisa sekaligus memperkenalkan film terbarunya sebelum dirilis.

Terelepas dari itu, cerita yang dibawakan game ini masih memiliki kesamaan dengan game sebelumnya, yaitu perkelahian antara burung pemarah dengan sekelompok babi. Namun, dengan tambahan pola yang sedikit memiliki perbedaan, para burung tersebut masih diluncurkan dengan sebuah ketapel raksasa untuk menyeerang para babi akan tetapi dengan bentuk dimensi yang lebih baru. Bahkan, dalam game ini, pengguna juga bisa mengetahui siklus permainan dari teman Anda, dengan melihat berapa bintang yang didapat pada setiap level.

Akan tetapi, dengan menyandang sebagai game baru, Angry Birds Action ini tentunya memiliki perbedaan dengan seri game pendahulunya, yaitu pada seri terbarunya ini mereka memiliki kekuata dan kekuasaan baru serta mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengumpukan tlur dan permen daripada menghancurkan sekawanan babi.

Dikabarkan juga bahwa game Angry Birds terbarunya ini bisa dimainkan secara gratis untuk paltform Android dan iOS. Namun, hingga saat ini belum diketahui, apakah game ini juga bakal turu hadir dalam platform Windows Phone atau tidak. Tetapi, dengan melihat flash back pada Angry Birds 2 tidak tersedia untuk Windows Phone maka wajar jika game terbaru ini juga tak akan terseida untuk platform besutan Microssoft tersebut. Baca juga Angry Birds 2 Sudah Diunduh 30 Juta Kali dan Clumsy bird game mirip Flappy Bird.

Top