Final Fantasy VII Remake Dirilis Dalam Seri Episodik

Segera Hadir Seri Episodik Versi Daur Ulang ke 7 Final Fantasy – Hangatnya kabar Final Fantasy XV yang segera dirilis pada 30 September 2016 mendatang, datang kabar juga bahwa salah satu game trbaru ulang Square Enix -Final Fantasy VII Remake-akan segera dirilis juga dalam bentuk seri episodik. Dari berbagai sumber, kabar kehadiran seri episodik versi daur ulang yang ke 7 dari Final Fantasy tersebut sebenarnya sudah tersebar beberapa pekan terakhir. Meskipun begitu, peluncuran seri episodik ini seperti yang ada pada game Telltale Games.

segera-hadir-seri-episodik-versi-daur-ulang-ke-7-final-fantasy

Berdasarkan sumber yang dikutip dari Tekno Liputan 6, Yoshinori Kitase seaku Produser Final Fantasy VII Remake menyatakan bahwa konsep dari seri episodik pada Final Fantasy VII Remake ini akan merujuk pada konsep full-sized game yang akan dipecah menjadi beberapa cerita. Ia juga menambahkan, game ini akan lebih mirip seperti Saga Final Fantasy XIII.

Selain itu, dilansir dari Stevivor pada Senin (11/4/2016), Kitase juga mengungkapkan bahwa Final Fantasy VII akan membawakan sebuah cerita yang berbeda dari sudut pandang masing-masing karakter. Seperti halnya pada Final Fantasy XIII (Final Fantasy XIII, Final Fantasy XII-2, dan Lightning Returns). Menurut kabar yang berdar, Kitase sendiri tidak akan memberikan bocoran “bagian” mana yang akan dipecah ke dalam beberapa episode. Kitase hanya memberikan pnjelasan bahwa tiap-tiap episode akan memiliki ciri khas masing-masing yang berbeda. Baca juga PS4 tema Final Fantasy dan Fallout 4 Berhasil Membuat Trafik Situs Porno Menurun.

Top