Duo Smartphone Tangguh Blu, Dilego Rp922 Ribuan

Blu Dash M2 dan Dash X2, Ponsel Tangguh Harga Miring – Persaingan industri pasar gadget, semakin hari semakin terlihat begitu panas. Bukan hanya peperangan antar vendor-vendor ternama yang telah mendunia selama puluhan tahun, tetapi banyak diantaranya juga merupakan vendor pendatang baru. Kali ini, pendatang baru telah kembali hadir meramaikan persaingan yaitu Blu. Perusahaan asal Amerika Serikat ini menghadirkan dua produk perdananya bernama Blu Dash M2 dan Dash X2.

blu dash m2 dan dash x2 ponsel tangguh harga miring

Sebagai lokasi pabriknya, vendor ini berbasis di Miami dan yang lebih menarik smartphone ini dilego dengan harga yang sangat terjangkau. Strategi yang diambil perusahaan, memang manjadi salah satu yang menjadi daya tarik dari pemain baru seperti Blu, terlebih lagi jika dilihat saat ini persaingan pasar gadget tengah digempur oleh produk-produk kelas atas sekelas Samsung dan Apple yang harganya juga fantastis. Untuk itulah, sebagai perkenalan, Blu menawarkan harga bersahabat, agar konsumen bisa dengan mudah mendapakan unit ponsel ini dan membuktikan sendiri performanya.

Untuk penampilan fisiknya, Blu membaluri kedua ponselnya dengan material logam build. Seperti kita ketahui, bahan ini biasanya digunakam oleh produk-produk ponsel flagship.

Blu Dash M2 sendiri hadir dengan layar seluas 5 inci dan membawa resolusi 480 x 854 piksel. Sementara pada ruang jeroannya, atau dapur pacu sebagai komponen yang akan bekerja dalam olah data,  Blu Dash mengandalkan chipset MediaTek MT6580 yang bertenaga processor Quad-core 1.3 GHz. Dalam ruang dapur pacu, Blu membekali smartphone ini dengan RAM 512 MB dan memori internal 4 GB.

Sementara itu, untuk Dash X2, produsen Blu membekalinya dengan layar 5 inci dan membawa resolusi lebih baik, yaitu HD 720 piksel. Memang untuk Dash X2 sengaja dihadirkan sebagai versi yang lebih baik dari Blu Dash M2. Untuk itu, di ruang olah datanya, Dash X2 mengandalakan kinerja dari chipset MediaTek MT6580 yang bekerja dengan tenaga processor Quad-core 1.3 GHz. Untuk Dash X2, telah membawa RAM dan memori internal dengan kapasitas yang lebih baik.

Jika melihat spesifikasi sekilas, jelas sekali terlihat bahwa keduanya memang menyasar segmentasi smartphone kelas pemula atau entry level. Untuk kedua produk barunya, Blu menawarkan smartphone ini di pasaran dengan harga Rp922 ribu untuk BLue Dash M2 dan Rp 1 jutaan untuk Dash X2. Baca juga Pre Order Untuk ZTE Blade V7 Lite Dibuka 10 Mei 2016 dan Situs Amazon Inggris Ungkap Harga dan Warna dari Sony Xperia X dan XA

Top