Dua Ponsel LG Racikan India, Diluncurkan

LG Kenalkan Dua Smartphone Kelas Menengah Racikan Pabrik India – LG dikabarkan telah memperkenalkan produk terbarunya yang mengisi jajaran smartphone kelas menengah. Dua ponsel pintar yang diketahui merupakan racikan dari pabrik yang berlokasi di India tersebut adalah LG K7 dan LG K10. Seperti apakah spesifikasinya?

lg-kenalkan-dua-smartphone-kelas-menengah-racikan-pabrik-india

Untuk smartphone yang pertama adalah LG K7. Ponsel ini hadir dengan mengusung layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Untuk dapur pacunya, LG K7 mengandalkan chipset Snapdragon 210 dan ditandem dengan RAM berkapasitas 1,5 GB. Sementara untuk ruang penyimpanan, LG K7 menyediakan kapasitas 8 GB ynag akan menampung seluruh kebutuhan storage dari file-file milik pengguna.

Smartphone yang berjalan pada platform Android Lollipop ini juga telah support dengan jaringan 4G LTE. Selain itu, LG K7 siap menjadi media fotografi yang cukup fungsional dengan mengandalkan kamera 5 MP untuk kamera uatama dan kamera sekundernya.

Ponsel yang dibekali pasokan daya baterai 2.125 mAh ini dilego ke pasaran dengan harga 9.500 rupee atau setara dengan US$142, jika dirupiahkan nominal harganya adalah Rp 1,8 jutaan.

Berikutnya adalah untuk seri LG K10. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi untuk level di atasnya. Spesifikasi yang dibawakan lebih tinggi dibandingkan LG K7. LG K10 hadir mengusung layar berukuran 5,3 inci dan resolusi yang ditawarkan adalah 1.280 x 720 piksel. Ruang dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon dan ditandem dengan RAM 2 GB. Ruang penyimpanannya untuk memori internal tersedia seluas 16 GB yang dimaksimalkan oleh keberadaan slot memori eksternal.

Untuk kameranya, LG K10 mengandalkan kekuatan dari perangkat berukuran 13 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera sekunder. Selain bisa menjadi media fotografi yang lebih baik, LG K10 juga telah support dengan jaringan 4G LTE. Untuk platformnya masih sama, LG K10 akan berjalan pada OS Android Lollipop dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.300 mAh.

Melihat spesifikasinya yang lebih tinggi, tentu saja harga LG K10 juga lebih mahal. Untuk ponsel ini produsen melego harganya dengan nominal sebesar 13.500 rupee atau setara dengan US$202 jika dirupiahkan menjadi Rp2,6 jutaan.

Apakah duo LG buatan India ini bakal masuk ke Indonesia? Baca juga April Bulannya Android, Tiga Smarphone Premium Meluncur Hari Ini dan Meizu Pro 6 Resmi Diumumkan dengan Spesifikasi Handal

Top