Dark Souls 3 Baru Dirilis Justru Menuai Keluhan Para Gamer

Baru Saja Dirilis, Dark Souls 3 Tampaknya Mendapat Respon Kurang Positif – Setelah berbulan-bulan menunggu lamanya, akhirnya para gamer di seluruh dunia bisa memainkan Dark Souls 3. Dirilis lebih awal di Jepang, pada kenyataannya game terakhir dari seri trilogi Dark Souls ini mengalami kendala dan masalah saat peluncurannya secara global.

baru-saja-dirilis-dark-souls-3-tampaknya-mendapat-respon-kurang-positif

Dikutip dari informasi seeblumnya, Ubergizmo pada Kamis 14/3/2016), beberapa gamer sangat antusias mendowload dan menginstal game ini. Namun, langsung mengeluh karena Dark Soulks 3 versi PC ini mengalami maslah alias crash saat dimainkan. Walaupun tidak semua gamer menglami kendala tersebut, banyak dikabarkan bahwa terjadinya crash pada saat penggunaan api unggun pertama di dalam game.

Berhubung masih belum ada ug fix dari pihak produsen game, Bandai Namco, beberapa gamer justru memiliki inisiatif sendiri dengan memberikan solusi sementara. Solusi yang diberikan oleh beberapa player tersebut antara lain isarnkan untuk menurunkan pengaturan cahaya dalam game tersebut ke ukuran “low” atau dengan memilih karakter game sebagai knight. Dikabarkan juga hingga berita ini beredar, dari pihak Banda Namco sendiri belum memberikan keterangan mapun penjelasan resmi mengenai masalah crash pada game terbaru di dalam Dark Souls 3. Baca juga Gears of War 4 Memiliki Daya Tarik Para Gamer dan Segera Hadir Seri Episodik Versi Daur Ulang ke 7 Final Fantasy.

Top