Coolpad Max Hadir di Indonesia Dengan RAM 4 GB

Coolpad Max Meluncur Dengan Tampilan Mewah RAM 4 GB – Coolpad, merupakan salah satu merk smartphone yang bisa dibilang merupakan produk baru di Indonesia. Akan tetapi, produsen asl Tiongkok ini walaupun masih baru telah berhasil meluncurkan 9 smartphone besutannya ke Indonesia. Nah, guna meningkatkan penjualannya dan bersaing dengan vendor ain, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut dikabarkan akan segera mekuncurkan kembali msartphone terbarunya yang bertajuk Coolpad Max.

coolpad max meluncur dengan tampilan mewah ram 4gb

Ponsel pintar ini akan segeram meramaikan pasar gadget pada segmen mid-range dengan berbekal spesifikasi khas smartphone kelas menengah. Kehadiran Coolpad Max ini telah diumumkan secara resmi oleh perusahaan kepada media yang ada di Indonesia.

Dilansir dari Berita Teknologi.com dikatakan bahwa Vincent Sun selaku Country Manager Coolpad Indonesia mengungkapkan Indonesia merupakan pasar gadget yang sangat penting bagi perusahaan, oleh karena itu, pihak Coolpad bakal terus meluncurkan smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Selain itu, Natalie Chen selaku Branding Director Coolpad Indonesia juga menyatakan bahwa ke depannya, smartphone besutan Coolpad ini bakal mengusung desain dan estetika yang tinggi.

Terlepas dari hal tersebut, pada sektor eksteriornya, smartphone besutan Coolpad ini dilengkapi dengan bodi berbahan metal dengan kombinasi warna emas yang akan semakin memperkuat kesan mewah dan elegan. Di sisi lain, desain dari Coolpad Max ini juga bakal memiliki kemiripan dengan iPhone 6s jika dilihat dari sisi belakang. Kemudian, untuk sensor fingerprint berada di belakang smartphone, yaitu tepatnya berada di bawah kamera belakang.

Lalu, pada sektor layarnya, Coolpad Max mengusung layar display seluas 5,5 inci yang beresolusi Full HD 1080p. Untuk urusan dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 617 yang akan berkombinasi dengaan prosesor Octa Core 1,5 GHz dan didukung RAM yang berkapasitas 4GB. Tak sampai di situ, untuk sektor penyimpanan, ponsel pintar ini sudah memiliki penyimpanan internal sebesar 64 GB yang bisa diperlonggar menggunakan microSD. Kemudian, sistem operasinya akan mengandalkan OS Android Lollipop yang abakal dilengkapi dengan fitur tampilan antarmuka CoolUI. Sedangkan, untuk urusan fotografi, Coolpad Max bakal mengusung kamera beresolusi 13 MP pada kamera utamanya, dan kamera sekunder sebesar 5 MP.

Dikabarkan bahwa smartphone besutan pabrikan Tiongkok ini akan segera meluncur ke Indonesia pada tanggal 16 Mei mendatang. Sayangnya, pihak Coolpad sendiri belum memberikan penjelasan mengenai berapa harga dari Coolpad Max ini. Tetapi, jika melihat harga smartphone ini yang sudah beredar di Tiongkok, bakal dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. Baca juga Spesifikasi dan Harga Coolpad Torino S dan Spesifikasi dan Harga Coolpad Porto S.

Top