Catat! Minggu Depan ZUK Z2 Pro Bakal Meluncur

Zuk Z2 Pro Meluncur 21 April, Seperti Apa Spesifikasinya? – Zuk, anak dari vendor Lenovo akan segera menghadirkan generasi penerus dari Zuk Z1. Setelah Zuk Z1 sukses di pasaran, kini sang suksessor akan segera dihadirkan yakni Zuk Z2 Pro. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Chang Cheng, selaku CEO Zuk, melaluik situs microbolgging.

zuk-z2-pro-meluncur-21-april-seperti-apa-spesifikasinya

Bos Zuk tersebut mengonfirmasi bahwa Zuk Z2 Pro akan segera meluncur minggu depan, tepatnya di tanggal 21 April 2016 mendatang. Di samping itu, Zuk Z2 Pro juga telah nampang di database benchmarking AnTuTu dengan kode nama Zuk Z2 121. Dari data tersebut, telah diperoleh beberapa informasi terkait beberapa fitur di dalamnya.

Dalam ungkapan yang disebutkan oleh bos Zuk tersebut memang belum dibocorkan seperti apa spesifikasi yang dibawa smartphone terbaru ini. Namun, berdasarkan hasil screenshot dari AnTuTu, terlihat bahwa ponsel ini akan membawa chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 820, dengan kata lain hal ini telah menunjukkan bahwa Zuk Z2 Pro bakal dihadirkan untuk segmentasi smartphone kelas atas.

Selain itu, dilansir dari halaman GizmoChina, melalui Okezone, Kamis (14/04/2016) Zuk Z2 Pro akan berjalan pada platform sistem operasi Android Marshmallow dan mengusung layar dengan resolusi Full HD. Di samping itu, Zuk Z2 Pro juga kabarnya bakal dihadirkan dalam dua varian, yakni varian dengan RAM 3 GB untuk memori internal berkapasitas 32 GB dan RAM 4 GB untuk memori internal berkapasitas 64 GB.

Untuk sektor lain seperti kamera, penerus dari Zuk Z1 ini akan disemati dnegan perangkat fotografi berlensa 13 MP untuk kamera utama, dan kamera 8 MP untuk kamera depan atau kamera sekundernya.

Meski kehadirannya tinggal menunggu hitungan hari saja, namun hingga saat ini masih belum diketahui spesifikasi secara detail. Hanya baru beberapa dugaan yang disebutkan. Untuk nominal harganya juga masih belum ada tanda-tanda perkiraan atau bocorannya.

Namun, jika memang ponsel ini akan diluncurkan minggun depan, tentu tak lama lagi bakal hadir beberapa spesifikasi lebih jelasnya. Lalu, benarkan Zuk Z2 Pro akan meluncur minggu depan? Nantikan saja kebenarannya! Baca juga HTC Resmi Rilis Produk HTC 10 dan HTC 10 Meluncur Hari Ini, Tapi Wajahnya Telah Tampil Sejak Kemarin

Top