Catat!! Apple Bakal Ganti Casing iPhone Berbahan Kaca

Tahun 2017, Apple Bakal Rombak Desain Casing iPhone – Dikabarkan bahwa seorang pakar analisis dari KGI, Ming-Chi Kuo yang terkenal tak pernah meleset prediksinya untuk Apple, mengungkapkan bahwa akan ada perombakan besar-besaran dilakukan oleh Apple pada iPhonennya di tahun 2017 mendatang.

tahun-2017-apple-bakal-rombak-desain-casing-iphone

Dilasnir dari 9to5Mac pada Senin (18/4/2016) dikatakan bahwa perubahan besar tersebut hanya akan segera terjadi saat Apple meluncurkan iPhone 7s yang direncanakan akan rilis pada tahun 2017. Karena menggunakan bahan kaca maka desain yang dibawa pun aka memiliki kemiripan dengan iPhone 4 dan 4s. Akan tetapi, pada iPhone 7s ini seluruhnya menggunakan bahan kaca dan layarnya mengusung tipe layar panel jenis AMOLED.

Dengan prediksi yang dilontarkan oleh Ming tetrsebut, tentunya menuai berbagai macam pro dan kontra. Dari pihak penggemar Apple meragukan hal tersebut sebab jika Apple benar-benar akan menggunakan bahan kaca untuk seluruh bodinya akan sangat beresiko. Contohnya jika handset lepas dari genggaman tangan atau terjatuh akan pecah dengan mudahnya sebab bahannya dari kaca. Dan tentunya, hal ini akan merugikan konsumen.

Karena mengusung bodi berbahan kaca, tentunya Apple akan mengharuskan konsumen pembeli iPhone 7s ini untukj membeli case yang bisa digunakan untuk melindungi bodi kaca tersebut. Akan tetapi, bukan tanpa dampak, justru akan merusak desain asli dari perangkat tersebut.

Ada juga yang memprediksi bahwa Apple melakukan perubahan desain pada iPhone 7s , bisa dipastikanm bahwa iPhone 7 yang dirilis pada tahun 2016 ini akan dibekali dengan desain yang memilikikesamaan dengan iPhone di dua tahun sebelumnya. Hal tersebut bakal menjadi langkah yang cukup berat dari pihak Apple sendiri dalam memperbaiki reputasinya dan angka penjualan perangkat merekayang terus menurun dan terpuruk dalam beberapa bulan terkahir ini. Akan tetapi, tetap ada kemungkinan bahwa prediksi tersebut bisa meleset sewaktu-waktu sebab dari pihak Apple sendiri belum memberikan kepastian resminay atau pun kabar-kaar yang amenuju ke arah perencanaan tersebut. Baca juga Bodinya Yang Ramping, iPhone 7 Hadir Dengan Dibekali Chipset Baru dan Keyboard iPad Pro Dikabarkan Bakal Disematkan di iPhone 7.

Top