Catat!! 2 Varian HTC 10 Segera Muncul

HTC Kembali Akan Meluncurkan HTC 10 Dengan 2 Varian – Dikabarkan bahwa HTC segera akan merilis smartphone flagship terbaru mereka yang diberi nama dengan HTC 10. Berdasarkan dari kabar yang beredar, kurang dari 2 minggu lagi handset tersebut akan segera dirilis dan perangkat muncul di database FCC dengan dua nomer produk yang berbeda.

htc-kembali-akan-meluncurkan-htc-10-dengan-2-varian

Dikutip dari Htcsource pada Jumat (1/4/2016) lalu bahwa database FCC menunjukan dua produk nomor 2PS6200 dan 2PS6500. Hingga saat ini masih belum diketahui mengapa kedua produk tersebut hadir dengan nomor produk yang berbeda. Kemungkinan besar bahwa kedua produk tersebut mengusung pita jaringan yang berbeda guna memastikan penerimaan yang lebih baik dari penyedia layanan GSM dan CDMA di Amerika Serikat. Di samping itu, berita yang beredar menjelaskan bahwa HTC 10 akan memperlihatkan label FCC digital. Label tersebut bisa ditemukan dengan cara masuk akses pengaturan, About-Legal Information-Regulatory.

Produk HTC terbaru ini diklaim akan menampilkan layar berukuran 5,1 inci Quad HD teknologi layar Super LCD 5. Ponsel pinar terebut juga kabarnya akan disematkan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 4GB, ruang simpan internal 32GB dan slot micro SD. Di sampoing itu, pada lini fotografi, HTC 10 dibekali dengan kamera utama 12 MP dan kamera depan resolusi 5 MP dan disokong daya baterai yang berkapasitas 3.000 mAh.

Berdasarkan kabar terabur, HTC akan segera mengadakan acara atau event peluncuran smartphone terbaru mereka tersebut yang akan dilaksanakan pada 12 April 2016 mendatang. Kemudian, untuk ketersediaan perangkat dikabarkan di pekan yang sama seusai peluncuran tetapi hanya untuk wilayah tertentu saja. Baca juga HTC Mulai Bangkit dan Rilis 12 April 2016, HTC 10 Bakal Bawa Speaker Mengesankan.

Top