Bos XL Axiata Mengundurkan Diri?

Tujuh Tahun Berkarir, Chief Digital Officer XL Axiata Mengundurkan Diri – Berita terbaru datang dari perusahaan operator Selular XL Axiata. Baru saja terdengar kabar bahwa Direktur/Chief Digital Service Officer, Ongki Kurniawan telah mengundurkan diri. Dalam hal ini tidak diketahui secara detail apa alasan Ongki meninggalkan jabatannya tersebut.

ongki-kurniawan-chief-digital-officer-xl-axiata-mengundurkan-diri

Dala hal ini, CEO XL Axiata, Dian Siswarini seperti yang dilansir dari halaman Kompas Tekno, Jumat (08/04/2016) mengatakan bahwa hal yang wajar apabila perusahaan melakukan pergantian direksi dan manajemen, hal ini tentu saja terkait dengan mengedepankan profesionalisme kerja.

Untuk itu, pengunduran diri Chief Digital Service Officer dari XL Axiata ini bukanlah hal yang aneh, sama halnya dengan perusahaan-perusahaan lain, pergantian manajemen menjadi hal yang sudah biasa dilakukan pada saat ada satu atau beberapa orang yang memutuskan untuk keluar atau mengundurkan diri.

Dian kemudian melanjutkan, “Kami mengucapkan terima kasih pada beliau atau kontribusi selama ini bagi XL,” Ungkapnya.

Dalam hal ini, juga disebutkan bahwa Ongki mengundurkan diri karena alasan pribadi. Untuk itu, perusahaan juga tidak membeberkan alasan apa yang sbetulnya membuatnya mengundurkan diri.

Seiring dengan kepergian Ongki dari perusahaan, Dian Siswarini selaku Presiden Direktur / CEO XL Axiata juga melakukan upaya lain untuk menangani kekosongan posisi Direktur yang sebelumnya ditempati oleh Ongki.

Sebagai informasi, Ongki Kurniawan sendiri telah berkiprah di XL Axiata selama kurang lebih 7 tahun. Jabatan terakhirnya sebagai Chief Digita Service Office ini dipegangnya sejak pertengahan tahun 2015 lalu.

Sebelum bergabung dnegan XL Axiata, Ongki yang merupakan lulusan dari Universitas of California, Berkeley, Amerika Serikat ini sempat berkarir di industri perbankan dan finansial.

Hingga kini, pihak XL Axiata masih belum mengumumkan siapa yang akan mengisi kekosongan posisi Direktur di perusahaan. Namun, Dian memastikan bahwa kekosongan tersebut tak akan lama karena pihaknya telah mempersiapkan pengganti.

Dalam hal ini tidak ada aktivitas yang terganggu, segala aktivitas perusahaan berjalan masih tetap terkendali seperti biasanya.

Semoga XL segera menemukan oarng yang pas untuk menggantikan Ongki Kurniawan! Baca juga Momentum GMT di Indonesia Pengaruhi Trafik Internet XL dan Penggabungan Nama Indosat dan Ooredoo, Jadi Lebih Baik

Top