Bocor, Xiaomi Max

Foto Rupa Xiaomi Max Beredar – Seperti mengesahkan pernaytaan tidak ada rahasia yang bisa disimpan dari dunia maya, varian terbaru dari Xiaomi meluncur dari tangan orang lain. Tentunya, hal ini membuat geger jagat maya dunia. Jelas saja, belum lama nama Xiomi Max ini disahkan melalui voting di jejaring sosial, alangkah ngebutnya berita bentuk aslinya meluncur di pasaran. Nama Max ini sebelumnya diberitakan menggusur nama Fat, Pro, dan lain-lain untuk mengusung Xiaomi versi jumbo terbaru tersebut.

bocor-xiaomi-max

Dilansir dari Okezone (18/4/2016), Foto tersebut sebenarnya hanya merupakan bingkai depan Xiaomi dengan layar sentuh yang terpasang khas telepon pintar saat ini. Alhasil, sebenarnya masih terlalu dini untuk segera menyimpulkan bahwa foto tersebut merupakan gambaran produk yang sebenarnya dari wanna be Xiaomi Max. Hanya saja, melihat dari bentuknya, dapat dipahami bahwa ukuran yang diusung oleh bingkai dan layar snetuh tersebut tergolong cukup besar, sejalan dengan konsep phablet Xiaomi Max.

Untuk ukuran spesifikasi layar Xiaomi Max ini tercatat ada pada bentang layar 6.4 inci dengan resolusi yang masih rahasia. Jika dilihat dari bentangnya dan dibandingkan dengan luasan tangan di pemegangnya, agaknya memang mampu menjadi legitimasi apik bahwa layar sentuh itulah yang nanti akan menampilkan interface dari Xiaomi Max. Selain urusan ukuran, bisa dibilang smeua bentuk merupakan bentuk standar phablet pintar saat ini.

Perlu dicermati pula, untuk urusan tombol navigasi masih menggunakan tombol kapasitif di luar layar. Mungkin saja, Xiaomi tidak mau mengganggu bentang layar sepanjang 6.4 inci tersebut hanya untuk diembel-embeli tombol navigasi. Untuk penampakan sensor sidik jari masih belum terlihat keberadaannya. Hal ini diketahui dnegan pengamatan singkat semata. Mungkin saja, keberadaan sensor sifik jari akan mengikuti Vivo dengan menyusunnya pada bagian belakang phablet ini.

Kemungkinan untuk menempelkan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan touchscreen menurut Begawei agak terlalu dini untuk dispekulasi. Karena teknologi tersebut masih terbilang mahal dan tentunya akan memengaruhi harga Xiomi di pasaran. Harga Xiaomi yang membengkak karena urusan sensor tersebut tentunya tidak baik untuk kesehatan, baik kesehatan kantong konsumen, maupun kesehatan pasar Xiaomi yang terkenal ramah di kantong. Dilansir dari sumber yang sama, rencananya phablet ini akan diluncurkan bulan depan, Mei 2016. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari Xiaomi untuk mengamini foto tersebut. Baca juga Xiaomi Merambah Dunia Phablet dan Segera Luncurkan Phablet Baru, Siapa Namanya Ya?

Top