Bocor! Render Zenfone 3 Gemparkan Publik

Zenfone 3 Bakal Hadir dalam 2 Varian – Sejak Januari lalu, setelah terungkapnya hasil tes benchmark sebuah perangkat baru yang diduga sebagai produk terbaru Asus yakni Zenfone 3. Dugaan tersebut semakin kuat setelah beberapa waktu dekat ini muncul sebuah gambar yang diindikasikan sebagai ponsel terbaru Asus tersebut.

zenfone-3-bakal-hadir-dalam-2-varian

Berdasarkan gambar yang beredar, menurut halaman GSM Arena yang dilansir dari halaman Kompas Otomotif, Selasa (05/04/2016) tertulis bahwa Asus Zenfone 3 mengusung desain lebih tipis berbahan alumunium dengan balutan kaca 2.D di bagian depan dan belakang.

Sementara itu, terlihat bahwa untuk lensa kamera yang dibawa oleh Zenfone 3 ini berbentuk persegi panjang, lengkap dengan dual LED flash untuk keperluan membidik objek pada lokasi dnegan pencahayaan minim. Kualitas kameranya sendiri diperkirakan akan membawa ukuran 12 MP yang pada bagian bawahnya membawa sensor pemindai biometrik.

Selain itu, ponsel yang Zenfone 3 yang merupakan suksessor dari Zenfone 2 ini  juga dikabarkan akan hadir juga dengan seri Zenfone 3 Deluxe. Bocoran dari perangkat ini juga telah tersebar di dunia maya.

Pada gambar yang beredar, diketahui bahwa Zenfone 3 Deluxe membawa bodi dengan material logam yang membawa tombol home berbantuk oval pada bagian bawah layar menyerupai Samsung.

Baik untuk Zenfone 3 maupun Zenfone 3 Deluxe juga memiliki lampu flash pada bagian kameranya. Sedangkan prot USB telah ditingkatkan pada USB Type-C.

Selain itu, berdasarkan hasil uji benchmark, Zenfone 3 mengusung layar 5,5 inci dan Zenfone 3 Deluxe mengusung layar 5,9 inci. Meski begitu, namun untuk Zenfon3 dengan layar 5,5 inci tersebut dibawakan resolusi yang klebih bagus dibandingkan dengan Zenfone 3 Deluxe. Hal ini menjadi salah satu strategi untuk pemasaran agar harga dari keduanya tak terlalu membumbung tinggi nantinya.

Lalu, pada bagian dapur pacunya, Zenfone 3 dibekali dengan chipset Snapdragon 650. Meski begitu untuk seri Deluxe masih belum dipastikan. Kedua ponsel ini sama-sama membawa RAM 3 GB dan memori on-board sebesar 32 GB. Lalu, platform yang akan berjalan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow.

Namun, seperti yang telah dikatakan sebelumnya, spesifikasi tersebut barulan bocoran sementara, untuk lebih jelasnya nantikan rilisnya Zenfone 3 di pertengahan tahun 2016 ini! Baca juga BB Priv Update Ke Android M dan Klaim Sepihak Vivo, Faster than Faster

Top