Bocor! Huawei MediaPad T2 10.0 Pro, Tablet Rp 4 Jutaan dengan Performa Handal

Render Huawei MediaPad T2 10.0 Pro Bocor – Huawei, salah satu produsen gadget asal Tiongkok yang saat ini namanya semakin melambung. Setelah beberapa waktu dikabarkan merilis smartphone dengan membawa dual kamera utama yang mumpuni pada Hauwei P9 dan P9 Plus. Rupanya juga menyediakan versi murah dari Huawei P9, yakni P9 Lite. Untuk versi lebih ekonomis, Huawei P9 Lite hanya membawa satu sensor kamera utama. Ramail dengan kehadiran ketiga seri Huawei P9 tersebut, rupanya masih belum cukup. Kali ini Huawei dikabarkan hendak merilis sebuah tablet berspesifikasi mumpuni namun harganya terbilang ekonomis.

render-huawei-mediapad-t2-10-0-pro-bocor

Hasil render dari tablet Huawei yang diberi nama MediaPad T2 10.0 Pro ini telah bocor di dunia maya. Meski belum sepenuhnya terungkap, namun berdasakan informasi VR-Zone yang dilansir dari halaman BeritaTeknologi, Senin (11/04/2016) tertulis bahwa hasil render ini berasal dari salah satu situs Jerman. Meski hingga kini Huawei masih belum merilis spesifikasinya secara resmi, namun tablet ini dikabarkan bakal segera meluncur dalam waktu dekat.

Dari sumber tersebut, diketahui bahwa Huawei MediaPad T2 10.0 Pro ini hadir dengan mengusung layar sesuai dengan namanya yakni berukuran 10.1 inci dengan resolusi Full HD. Selain visualisasinya yang mumpuni, untuk ruang dapur pacu, tablet ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang ditandem dengan RAM 2 GB atau 3 GB (optional) sesuai keinginan.

Selain tersedia dua kapasitas RAM, untuk ruang penyimpanan internal juga menyesuaikan. Memori internal tersedia dalam varian sebesar 16 GB dan 32 GB. Sementara pada sektor lain seperti kamera, pada MediaPad T2 10.0 Pro disematkan perangkat kamera berukuran 8 MP dan 2 MP. Ukuran kamera ini cukup bagus untuk sebuah perangkat tablet yang biasanya dibekali dengan kamera yang lebih kecil.

Untuk mendukung sleuruh aktivitasnya, Huawei MediaPad T2 10.0 Pro juga ditopang dengan pasokan daya baterai sebesar 6.600 mAh. Kapasitas baterai ini akan membuat tablet bertahan selama 700 jam dalam kondisi standby.

Kabarnya, tablet ini akan hadir dalam dua varian yaitu dengan mode WiFi Only dan mode GSM yang telah support dengan jaringan 4G LTE.

Sementara yang lebih menarik, rupanya Huawei MediaPad T2 10.0 Pro dibanderol dengan harga yang cukup menarik. Yaitu untuk varian WiFi only dibanderol dengan nominal 280 Euro atau setara dengan Rp 4,1 juta dan 350 Euro untuk versi 4G LTE harga tersebut jika dirupiahkan setara dengan Rp 5,2 juta.

Penasaran? Nantikan rilis resminya dari Huawei! Baca juga Meizu M3 Note Resmi Rilis di Beijing dan Huawei P9 Plus, Smartphone Pertama yang Mengusung Kamera Leica

Top