Benarkah Samsung Hadirkan Galaxy Note 6 Dalam 2 Varian?

Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy Note 6 Dalam Dua Varian – Siapa yang tidak kenal dengan Samsung, produsen smartphone terkemuka ini memang tidak henti-hentinya meluncurkan smartphone buatannya. Belum lama juga peluncuran dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, kini produsen asal Korea Selatan tersebut kembali akan meluncurkan smartphone dalam jenis phablet yang diberi nama dengan Samsung Galaxy Note 6.

Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy Note 6 Dalam Dua Varian

Samsung Galaxy Note 6 memang belum akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, tetapi kabar yang beredar menyebutkan bahwa Samsung sudah mulai menguji phablet berlayar jumbo tersebut. Selain itu, Samsung juga menghadirkan beberapa pembaruan terbaru untuk phablet terbarunya itu mulai dari kapasitas baterai yang lebih besar, sampai yang membuat menarik adalah Samsung akan mengusung dua model phablet sekaligus yang masing-masing memiliki layar lengkung dan layar flat atau datar.

Layar melengkung ini mirip dengan desain yang dihadirkan dalam produk dengan seri edge seperti Galaxy S6 Edge dan S7 Edge. Dimana salah satu tepi layarnya melengkung. Namun untuk spesifikasi yang akan dihadirkan dalam dua varian Galaxy Note 6 ini kemungkinan akan sama. Memiliki layar dengan luas 5,8 inci beresolusi Quad HD. Selain itu, phablet Samsung Galaxy Note 6 ini akan mengusung baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 4.000 mAH, jika dibandingkan dengan baterai yang digunakan pada Galaxy Note 5 yang hanya berkapasitas 3.000 mAH maka baterai Galaxy Note 6 ini lebih besar.

Menurut kabar yang beredar juga, Samsung tidak akan merilis dua varian tersebut. Samsung akan memilih salah satu dari varian Galaxy Note 6 ini untuk dijual. Namun belum diketahui varian apa yang akan dirilis oleh Samsung dan varian apa pula yang akan dijual oleh Samsung. Untuk kepastiannya kita tunggu saja kabar resminya, karena semua berita tersebut baru sebatas rumor yang belum dikonfirmasi kebenarannya oleh Samsung. Baca juga Next Flagship Wanna Be, Galaxy C5  dan Baterai Jadi Penyebab Samsung galaxy S III Meledak.

 

Top