Batman Arkham Kini Bisa Dimainkan di PS4 & Xbox One

Game Anyar Batman Arkham Hadir di PS4 dan Xbox One – Setelah dirilis untuk PC, kini saatnya konsol PlayStation 4 dan Xbox One mendapat giliran game anyar Batman: Arkham melalui Bundle HD Collection.

game-anyar-batman-arkham-hadir-di-ps4-dan-xbox-one

Dirilis dari Okezone.com bahwa dikatakan peluncuran bundle tersebut segera diketahui pada bulan Juni 2016 mendatang lewat salah satu karyawan Gamestop yang telah meluncurkan Batman: rkham HC cCollection Eurogamer. Bundl original ini asli dari Batman : Arkham Asylum melalui pengembangan Roocksteady sebagi upaya menindak lanjuti dari Batman : Arkham City, khususnya pada sektor tampilan grafisnya.

Di sisi lain, prekuel Batman ;Arkham Origins dan Batman Arkham Knight. seluruhnya akan segera dimuat dalam 1 Asylum dan City setelah dirilisnya DLC atau konten tambahan untuk sebuah game.

Selain itu, dilansir dari Digital Spy pada Rabu (20/4/2016) disebutkan bahwa koleksi game terbaru ini akan memberikan penawaran pada perbaikan tampilan visualnya secara signignifikan, suda dioptimalkan untuk platform konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Terlepas dari hal tersebut, untuk pemeanan atau pre-order sudah dibuka mulai hari Kamis (21/4/2016) sampai menjelang peluncuran pada tanggal 10 Juni 2016 mendatsng. Dikabarkan juga bahwa kemungkinan besar, game action ini akan tesedia secara individual di PSN dan Xbox One. Baca juga Gears of War 4 Memiliki Daya Tarik Para Gamer dan Kembangkan Software PS4 Sony Ajak Hideo Kojima.

Top