Bagi-bagi Pulsa Gratis Rp 50 Ribu, “MyTelkomsel” Jadi Aplikasi Terpopuler di Android dan iOS

“MyTelkomsel” Mendadak Jadi Ngetop di Play Store dan App Store – Setelah menebar promo bagi-bagi pulsa gratis sebesar Rp 50 ribu, kini MyTelkomsel telah berhasil menduduki posisi aplikasi terpopuler di Android dan iOS. Pasalnya, aplikasi dengan iming-iming gratis pulsa Rp 50 ribu tersebut diberikan pada mereka yang mengunduh My Telkomsel di Google Play Store dan App Store.

mytelkomsel-mendadak-jadi-ngetop-di-play-store-dan-app-store.

Promo ini memang cukup disambut antusias oleh pengguna Android dan iOS. Hal ini karena memang pengguna Telkomsel sudah begitu banyak. Bahkan pada platform Android, aplikasi MyTelkomsel ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali sejak diperbarui pada Rabu, tanggal 6 April kemarin.

Hal ini juga dibenarkan oleh Aldin Hasyim, selaku Head of Media Relation Telkomsel. Berdasarkan informasi yang dilansir melalui halaman Kompas Tekno, Kamis (14/04/2016) menurutnya, promosi tersebut berlaku bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel versi baru ini selama periode 8 April sampai 13 Mei 2016 mendatang.

Pemberian pulsa ekstra sebesar Rp 50.000 ini berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar saat melakukan login aplikasi untuk pertama kali.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan pulsa ekstra ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8-22 April 2016. Pemberian pulsa ekstra ini untuk mereka pemegang kartu Visa sebesar 50 persen dan untuk pemegang master card sebesar 20 persen dan berlaku untuk pelanggan prabayar.

Lalu, bagi pelanggan yang melakukan penukaran POIN melalui aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan kauntungan dibandingkan dengan melalui UMB (USSD Menu Browser) atau menu yang diakses melalui serangkaian kode, juga melalui website.

Untuk penampilan barunya, MyTelkomsel hadir dengan peningkatan pada sektor user interface, desain, dan Telkomsel sendiri telah mengklaim bahwa kinerjanya menjadi lebih cepat dan user-friendly. Wajah baru ini telah rilis bersamaan dengan hadirnya promo bagi-bagi pulsa gratis tersebut yakni pada tanggal 6 April lalu.

Bagi Anda yang belum menikmati promo ini, masih ada kesempatan untuki mengunduh update terbaru aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play Store untuki pengguna Android dan melalui App Store untuk pengguna iOS. Promo ini akan berakhir pada tanggal 13 Mei 2016 mendatang. Jangan sampai ketinggalan! Baca juga Telkomsel Memberikan Gratisan Pulsa Melalui Aplikasi MyTelkomsel dan Tokopedia Secara Resmi Menjalin Kerjasama dengan Telkomsel Melalui Penjualan Pulsa Online

Top