Asus X555DG, Laptop Gaming Murah Namun Bukan Murahan

Laptop Asus X555DG Hadirkan Kualitas Untuk Gaming – Di zaman mobilitas yang tinggi seperti pada era sekarang ini, perangkat mobile sangat dibutuhkan dan diminati khususnya untuk mendukung kelacancaran aktivitas sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan terebut, laptop dengan spesifikasi canggih tampaknya sangat diinginkan oleh berbagai kalangan.
sepeda gunung pintar dari leeco usung ram 4 gb

Terkait hal tersebut, dikutip dari Beritateknologi.com bahwa kali ini Asus semakin menambah varian deretan notebook besutannya di pasar Indonesia dengan meluncurkan Asus X555DG yang mengandalkan platform AMD. Laptop ini sangat cocok digunaka untuk gaming sebab sudah mengusung AMD FX-8800P yang dikenal taj hanya handal dalam menangani produktivitas namun juga handal dalam mengoperasikan sebuah game 3D.

AMD FX-8800P yang dibawa oleh laptop ini memiliki 12 core komputasi yang terdiri dari 4 core CPU dan 8 core GPU. Dengan perpaduan tersebut, pihak Asus meyakini bahwa penggunaan AMD FX-8800P ini bisa menghasilkan kinerja yang bertenaga melalui AMD Radeoon R7 Graphics + Radeon R8 M350DX Dual Graphics (VRAM 2 GB DDR3).

Tak hanya mampou menhjalankan tugas sehari-hari seperti produktivitas. Namun, laptop besutan Asus ini juga mampu menjalankan game dengan grafis kelas berat. Sebabm notebook ini memang dikhususkan untuk dapat menjalankan game 3D. Selain itu Asus X555DG ini sudah dibekali dengan Ice Cool Tecnology sehingga Anda tak perlu khawatir jika laptop ini cepat panas.

Selain mengandalkan prosesor dan GPU dari AM, laptop ini juga sudah support DirectX 12 yang tentunya akan menjadikan game menampilkan tampilan grafis yang lebnih mempesona. Kemudian, untuk kapasitas memorynya, Asus X555DG ini dibekali dengan SDRAM DDR3L 4GB yang kapaistasnya dapat ditingkatkan hingga 8 GB. Sementara itu, jika Anda ingin menyimpan file, laptop ini menyediakan ruang harddisk sebesar 1 TB (1000 GB).

Walaupun dibekali dengan spesifikasi dnan komponen canggih namun desani dari laptop ini masih sperti layaknya laptop Asus pada umumnya. Untuk sketor cover belakang, laptop ini didesain dengan spun line atau goresan yang melingkar dengan polesan glossy. Lalu, untuk bobotnya juga bisa dikatakan standar yaitu 2,2 kg dengan layar sebesar 15,6 inci beresolusi HD.

Terlepas dari itu, bagi Anda yang terbiasa dengn kesibukan Anda di depan laptop selama berjam-jam jangan khawatir, Sebab, Asus sudah mengadopsi teknologi Eye Care yang bisa mengurangi kelelahan mata akibat terlalu seringnya menatap layar monitor.

Di sisi lain, Notebook Asus X555DG ini sudah resmi dirilis dan hadir di Indonesia dengan harga Rp 7.799.000 untuk versi AMD FX-8800P. Selain itu, Asus juga menyediakan varian yang mengandalkan prosesor AMD A10-8700P APU yang memiliki harga RP 6.599.000. Baca juga Asus Luncurkan Laptop Slim Dengan Baterai Tahan 14 Jam dan Intel Core i5 Skylake Bakal Disematkan Pada Zenbook UX305.

Top