Asus Siapkan Laptop Gaming Untuk Gebrak Pasar

Jajaran Seri Laptop Gaming Asus Akan Segera Diluncurkan – Varian dari laptop gaming Asus “Republik ogf Gamer” (ROG) akan kembali diluncurkan untuk memberikan kepuasan keapda para gamer hardcore di Indonesia. Kamis kemarin (31/3/2016), Asus menghadirkan 7 produk ROG dengan beragam versi yang ditujukan untuk seluruh kalangan gamer di Tanah Air. Hal tersebut disampaikan oleh Julian Cen selaku Country Group Leadee Asus Indonesia pada ajang peluncuran di Jakarta yang dilansir dari Techno Okezone, “Hari ini kami dengan bangga mempersembahkan jajaran perangkat notebook gaming terbaik yang pernah diluncurkan.”

jajaran-seri-laptop-gaming-asus-akan-segera-diluncurkan

Pada waktu peuncuran tersebut, dipamerkan 7 buah laptop ROG dengan berbagai macam seri harga, antara lain ROG GX 700, GL 502, G 501 VW, GL 552, G 551, GL 752, dan G 752. Seluruh laptop tersebut dibekali dengan komponen hardware canggih dan mumpuni serta telah disesuaikan dengan kebutuhan tiap-tiap konsumen di Indonesia.

Tak hanya itu, salah satu hal yang menjadi sorotan perhatian yaitu Asus GX 700 yang dibekali dengan Liquid Cooling System. Teknologi canggih itu disebut-sebut sebagai yang pertama disematkan dalam sebuah laptop yang menjadikan laptop tersebut tahan digunakan untuk waktu yang cukup lama.

Kemudian, produk laptop garapan Asus yang dijadikan unggulan ke dua yaitu ROG GL 502 atau seri Strix. Laptop yang satu ini memberikan penawaran spesifikasi tinggi dan canggih yang merupakan ciri khas dari ROG serta hadir dengan beragam material premium yang memperlihatkan aura maskulin. Selain itu, Juliana juga menambahkan bahwa Notebook trsebut akan diminati oleh sebagian bear kalangan gamers dengan mobilitas yang cukup tinggi yang membutuhkan perangkat gaming tipis tetapi bertenaga. Apalagi ditambah dengan prosesor i7 yang tersemat di dalamnya. Baca juga Acer E5-552G Laptop Gaming Mumpuni Berharga Kompetitif dan Asus Luncurkan Laptop Murah Seri E402MA dengan Segmentasi Pelajar.

Top