Asus Rilis Notebook Tipis VivoBook E403SA

Asus Luncurkan Laptop Slim Dengan Baterai Tahan 14 Jam – Saat ini, desain laptop yang tebal dan berat bukan zamannya lagi. Di zamn sekarang ini, laptop berdeain tipis atau slim dan ringan dengan spesifikasi itnggi banyak diluncurkan oleh produsen laptop. Tentunya, yang cukup penting yaitu dibekali dengan baterai berkualitas tinggi yang tahan lama. Salah satunya yaitu produk besutan Asus yang bernama VivoBook E403SA.

asus-luncurkan-laptop-slim-dengan-baterai-tahan-14-jam

Laptop Asus VivoBook E403SA dirilisi oleh Asus dengan rancangan desain yang sangat tipis yaitu berketebalan 17.9 mm dan hanya memiliki bobot 1,5 kg. Selain itu, Asus sendiri mengklaim bahwa laptop besutannya ini memiliki kualitas baterai tinggi dengan daya yang mampu bertahan higga 14 jam.

Selain itu, laptop besutan Asus terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang biasa ditemukan pada smartphone. Pihak Asus menyatakan bahwa touchpada yang disematkan pada laptop terbaru garapan mereka ini memiliki kemampuan yang lebih akurat, responsif dan intuitif. Touchpad yang ada pada laptop ini bisa dugunakan untuk scroll, zoom maupun untuk memindah aplikasi.

Kemudian, untuk speifikasi dari Asus VivoBook E403SA ini mengusung layar yang berukuran 14 inci beresolusi 1366 x 766 pixels. Selain itu, laptop ini dirancang dengan desain fanless dan tersedia dalam pilihan prosesor Dual Core maupun Quad Core. Antara lain Celeron N3050 dual core, Celeron N3150 quad core serta Pentium N3700 quad core.

Di sisi lain, Asus VivoBookE403SE ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB lengkap dengan grafis Intel HD. Kemudia, untuk opsi selanjutnya, Asus juga menyediakan media penyimpanan berupa eMMC yang memiliki kapasitas 32 GB atau pun 64 GB. Untuk sektor konektivitasnya dilengkapi dengan USB 3.0, USB 2.0 serta USB-C Gen-1 dan HDMI.

Di sisi lain, pihak Asus sendiri telah mengumumkan harga laptop terbarunya tersebut dalam situs resminya dengan banderol yang tak terlalu tinggi. Laptop ini djual di Amerika Serikat dengan banderol 399 USD atau sekitar Rp 5 jutaan. Baca juga Asus Luncurkan ROG GT51CA, Komputer Gaming Berspesifikasi Canggih dan Jajaran Seri Laptop Gaming Asus Akan Segera Diluncurkan.

Top