Apple Watch Segera Luncurkan Generasi Ke 2

Apple Watch Generasi Ke 2 Tampilan Bodi Lebih Tipis – Setelah berhasil dan sukses atas pelucuran dan dipasarkannya Apple Watch generasi pertama, saat ini Apple sedang berencana giat kembali untuk mengulangi keberhasilan Apple Watch dengan meluncurkan generasi ke 2 dari perangkat wearable tersebut. Diluncurkannya generasi ke 2 ini sangat diharapkan bisa dijumpai pada pameran WWDC yang kabarnya akan digelar oleh Apple pada beberapa bulan mendatang.

apple-watch-generasi-ke-2-tampilan-bodi-lebih-tipis

Dilansir dari laporan Tech Radar pada Senin (11/4/2016), dikatakan bahwa berdasarkan sumber analisa dari Wall Street yang bernama Brian White, Apple Watch 2 akan meluncur pada musim panas tahun 2016 ini di ajang WWDC, bukan pada bulan September mendatang di mana bulan tersebut saat pelepasan iPhone selanutnya. Namun, hingga sekaran belum diketahui seara pasti kapan ajang WWDC tersebut akan diselenggarakan oleh Apple. Akan tetapi, jika melihat adat kebiasaan pple, kemungkinan besar acara konferensi developer tersebut akan segera diselenggarakan pada bulan Juni 2016 mendatang.

Terlpeas dari hal itu, ada beberapa bocoran seputar Apple Watch generasi ke 2 ini, antara lain dikabarkan bahwa generasi ke 2 ini akan memberikan bentuk bodi yang lebih slim atau ramping 20% sampai 40% dari Apple Watch pada generasi perrtama. Di sisi lain, Apple Watch 2 ini juga diklaim bisa melakukan beragam hal secara mandiri tanpa perlu dihubuingkan dengan iPhone, seperti melakukan video call.

Dari pihak Apple sendiri merasa sangat optimis bahwa generasi ke 2 smartwatch buatannnya ini tak akan kalah dengan Apple Watch generasi pertama yang sangat sukss dan diminati banyak orang di pasaran. Hal tersebut didasarkan atas survey dari 2578 pengguna profesional yang mengikuti survey. Hasil survey tersebut memberikan data bahwa jika 60% pengguna Apple Watch generasi pertama akan mengupgrade ke Apple Watch generasi ke 2 tanpa melihat sebelumnya.

Di samping itu, alasan membuat para pengguna Apple Watch generasi pertama ingin mengganti dengan yang bau sebab harga yang dibanderol untuk membeli Apple Watch generasi ke 2 lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga Apple Watch pada generasi pertama. Baca juga Jam Tangan JUXT Siap Ramaikan Pasar Smartwatch dan Maret 2016 Apple Watch akan Diperbarui.

Top