Apple Pasang Keyboard iPad Pro di iPhone 7?

Keyboard iPad Pro Dikabarkan Bakal Disematkan di iPhone 7 – Bocoran tentang Apple ada sedikit yang menarik. Pasalnya, isu yang beredar apakah mungkin Apple akan memasang fitur yang selama ini menjadi salah satu daya tariknya iPad Pro? Lantas kira-kira apa ya itu?

keyboard-ipad-pro-dikabarkan-bakal-disematkan-di-iphone-7

Dilansir dari detikINET bahwa dikabarkan iPhone 7 juga akan dilengkapi dengan smart connector oleh Apple juga. Smart connector ini pertama kali dipasang pada peluncuran iPad Pro. Fitur penghubung ini memiliki tujuan yaitu untuk memasangkan iPad Pro dengan aksesoris keyboard yang sudah disiapkan khusus. Mungkin banyak pertanyaan yang mengganjal yang menyebutkan akan kah iPhone 7 juga bakal memiliki keyboard sendiri. Hal tersebut tentunya belum bisa dipastikan. Tetapi, peluang tersebut sangak berkemungkinan besar. Sebab, bisa juga Apple menyiapkan aksesoris lainnya untuk iPhone 7 yang akan terhubung melalui smart connector.

Akan tetapi, ada sedikit sesuatu yang mengganjal dan anaeh, disebutkan bahwa konektor tersebut nantinya berada di posisi bodi belakang. Padahal, konektor di iPad Pro dipasang oleh Apple pada bagian sisinya. Hingga sejauh ini, masih belum diketahui alasan pastinya. Hanya pihak Apple sendiri yang mengetahui jika fitur ini benar-benar diluncurkan. Bagian lain yang kemungkinan besar akan diadopsi oleh iPhone 7 dari iPad Pro yaitu pada sektor teknologi layarnya. Layar iPad Pro mengandalkan teknologi yang disebut dengan DisplayMate. Fungsinya akan menampilkan visualisasi layar yang lebih minim refleksi dan reproduksi layarnya juga diyakini berkualitas bagus. Selain itu, untuk level kontrasnya pun juga dianggap lebih kuat dan hasil foto yang diperlihatkan pada layar DisplayMate pun lebih tampak sperti obyek aslinya. Baca juga Bodinya Yang Ramping, iPhone 7 Hadir Dengan Dibekali Chipset Baru dan Tablet Terbaru Apple iPad Pro 9.7 Siap Terbang ke Seluruh Dunia.

Top