Aplikasi Snapchat Kian Populer!!

Jumlah Video yang Ditonton di Snapchat Tembus 10 Miliar Setiap Harinya – Salah satu aplikasi yang sedang ramai dan mendapatkan perhatian baik di media lokal maupun internasional adalah Snapchat. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi pesan mobile yang unik, dimana penggunanya dapat saling berkirim video dan foto yang kemudian secara otomatis akan terhapus dalam beberapa detik.

Jumlah Video yang Ditonton di Snapchat Tembus 10 Miliar Setiap Harinya

Belakangan ini, banyak sekali yang menggunakan Snapchat khususnya remaja di Indonesia. Hal ini dikarenakan dukungan jaringan LTE, adanya kuota data yang besar serta koneksi internet yang semakin hari semakin cepat. Sehingga, banyak remaja yang tertarik menggunakan aplikasi berbagi video tersebut.

Tak heran jika banyak remaja yang tertarik menggunakan Snapchat, pasalnya selain menyenangkan, aplikasi tersebut juga bisa membagikan momen dalam bentuk video maupun foto dengan menambahkan teks maupun coretan pensil yang nantinya bisa dikirimkan kepada teman yang ada dalam kontak.

Selain itu, tampilan yang dihadirkan dalam Snapchat cukup mudah dan tidak membingungkan. Saat pertama kali dijalankan, aplikasi ini langsung akan menampilkan kamera yang bisa diubah menjadi kamera depan maupun kamera belakang. Di bagian depannya juga dilengkapi dengan tombol besar sebagai shutter, jika dilakukan tap sekali maka aplikasi akan menjepret foto dan jika ditahan maka aplikasi tersebut akan merekam video. Sangat menarik bukan?? Inilah yang menyebabkan setiap harinya video Snapchat ditonton hingga miliar kali untuk setiap harinya.

Seperti yang dilaporkan oleh Bloomberg dimana tercatat ada 10 miliar video Snapchat setiap harinya yang ditonton oleh penggunanya. Berita ini juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak Snapchat. Jika dibandingkan dengan bulan Februari yang lalu, bulan ini meningkat 2 miliar. Tercatat pada bulan Februari jumlah pengguna yang menonton video di Snapchat sebanyak 8 miliar setiap harinya.

Peningkatan ini menunjukkan bahwa Snapchat mampu menjadi aplikasi berbagi video yang pertumbuhannya cepat serta digandrungi banyak pengguna terutama dari kalangan remaja. Bahkan dengan semakin meningkatnya pengguna, bisa menjadikan Snapchat sebagai aplikasi yang digunakan sebagai bisnis. Baca juga Snapchat Selangkah Lebih Maju dengan Pembuatan Kacamata VR dan Snapchat Umumkan Update Fitur Terbaru.

Top