Akhirnya Harga Sony Xperia X dan XA Terungkap!!

Situs Amazon Inggris Ungkap Harga dan Warna dari Sony Xperia X dan XA – Gelaran Mobile World Congress (MWC) merupakan gelaran tahunan yang diadakan rutin setiap tahunnya sebagai tolak ukur sejauh mana teknologi mobile sedang berkembang. Tahun ini, gelaran MWC tersebut sudah berlangsung sejak bulan Februari 2016 yang lalu di Barcelona, Spanyol. Gelaran tersebut diikuti oleh banyak perusahaan smartphone diantaranya Sony.

Situs Amzon Inggris Ungkap Harga dan Warna dari Sony Xperia X dan XA

Secara mengejutkan, Sony datang dengan membawa produk terbarunya dari line Xperia X sebagai pengganti dari seri flagship Xperia Z. Sebanyak tiga varian dihadirkan dalam gelaran MWC 2016, yang mana terdiri dari Sony Xperia XA, X, dan X Performance. Meskipun dari segi dapur picunya telah dicorkan, namun mengenai harga dan ketersediaan smartphone tersebut masih menjadi rahasia Sony. Perusahaan yang berasal dari Jepang ini rencananya akan merilis ketiga produk terbarunya tersebut pada bulan Juni 2016.

Namun, pada hari Rabu (27/4) situs jualan online Amazon Inggris sudah memasukkan beberapa smartphone terbaru Sony tersebut ke dalam daftar preorder. Dalam situs Amzon Inggris, untuk smartphone Xperia XA ditawarkan dengan harga USD 345 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 4,5 juta. Sementara untuk smartphone Xperia X tampak dibanderol dengan harga USD 720 atau jika dirupiahkan harganya sekitar Rp 9, 4 juta. Untuk smartphone Xperia X Performance tidak dimunculkan dalam situs tersebut. Selain itu, situs tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone terbaru dari Sony itu akan diluncurkan pada 10 Juni 2016. Namun di luar itu banyak juga yang menyebutkan Xperia X akan rilis pada 20 Mei mendatang.

Mengenai warna yang akan dihadirkan, Sony memberikan dua pilihan warna menarik bagi peminat Xperia X yaitu warna black dan rose gold. Sedangkan untuk peminat Xperia XA akan dilengkapi dengan pilihan warna lime gold, white, dan black. Sebagai informasi, Xperia XA ini didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. Dimana dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci dan prosesor Octa-Core MediaTek Helio P10 MT6755 SoC yang juga disokong dengan RAM berkapasitas 2GB. Baca juga Sony Xperia X Performance Melenggang Perdana di MWC 2016 dan Penampakan Sony Xperia C6 Beredar di Internet.

Top