Acer Maksimalkan Performa Notebook Predator 17X

Notebook Predator 17X Kini Andalkan Nvidia GeForce GTX 980 – Tampaknya, produsen Acer semakin melakukan beragam inovasi terhadap produk-produk terbarunya. Hal tersebut dibuktikan dengan dilakukannya penambahan dan pembaruan perangkat yang mereka produksi. Sebelumnya telah dikabarkan kehadiran 2 buah laptop terbaru besutan Acer, yaitu Aspire S 13 yang diklaim sebagai pesaing MacBook dan Switch Aplha 12 yang merupakan laptop hybrid dengan pendingin air pertama di dunia.

notebook-predator-17x-kini-andalkan-nvidia-geforce-gtx-980

Terkait hal tersebut, saat ini Acer dikabarkan memperbarui laptop gaming mereka, yaitu Predator 17X dengan berbagai peningkatan yang cukup signifikan. Dikutip dari Guru3D pada Jumat (22/4/2016) disebutkan bahwa pembaruan yang dimaksud pada notebook atau laptop gaming besutan Acer deretan Predator 17X yaitu peningkatan dengamengusung layar 17 inci lengkap dengan opsi resolusi, dari Full HD 1080p sampai 2160p atau disebut dengan Ultra HD 4K.

Kemudian, pada sistem dapur pacu di sektor prosesornya bakal didukung Intel Skylake Core i7 6820HK yang sudah dalam keadaan terkunci pada kecepatan 4 GHz yang pada dasarnya memiliki base lock 3,6 GHz. Tak sampai di situ saja, pihak Acer juga membenamkan pengolah grafis atau GPU NVIDIA GeForce GTX 980 yang dikenal memiliki performa sejajar dengan karu grafis GeForce GTX 980 pada perangkat komputer atau PC.

Dengan mengandalkan komponen hardware kelas atas tentunya harus mengantisipasi mesin panas. Berkaitan dengan itu, Acer melengkapi 3 kipas yang dipadukan dengan pendingin sistem uap. Kemudian untuk urusan penyimpanan, notebook teraru bestan Acer ini dibekali dengn 3 buah SSD slot PCle yang berbasis NVMe yang sudah dikonfigurasikan secara RAID 0 yang akan mendorong kecepatan tranfer data yag begitu optimal.

Kemudian, untuk urusan harga, pihak Acer juga mengumumgkan ahwa harga dari Acer Predator 17X ini yaitu 2.600 Euro atau setara dengan Rp 40 jutaan. Laptop gaming terbaru ini dikabarkan akan segera dirilis pada pertengahan tahun 2016 ini. Baca juga Acer Predator G1, Komputer Gaming yang Muat Masuk Koper dan Perangkat Gaming Terbaru Acer Resmi Dirilis.

Top