Acer Luncurkan Proyektor Game Full HD

Acer Kembali Gebrak Pasar Teknologi Dengan Proyektor Game 120 Inci – Beragam jenis produk elektronik yang berkaitan erat dengan game memang sering dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Apalagi apabila produk tersebut memiliki kemampuan dan spesifikasi tinggi. Seperti dengan proyektor game garapan Acer yang dinamakan Acer Predator Z 850. Dibekali kemampuannya yang begitu memukau, proyektor game ini pun dibanderol dengan harga 5000 USD atau sekitar 65 Juta rupiah.

acer-kembali-gebrak-pasar-dengan-proyektor-game-120-inci

Dikutip dari Digital Trends, proyektor Acer Predator Z 850 ini bisa digunakan untuk memproyeksi video dengan kemampuan resolusi Full HD 1920 x 720 pixels dan memiliki ukuran 120 inci. Di samping itu, gambar terkecil atau proyeksi video yang bisa dihasilkan dari proyektor produk Acer ini berukuran 18,5 inci. Dari pihak Acer pun menegaskan bahwa gambar yang diproyeksikan tersebu tidak akan memiliki gangguan bayangan seperti yang biasa dijumpai pada produk-produk lain.

Selain itu, Acer Predator Z 850 ini memiliki aspek rasio 26:9 dan dipersenjatai dengan teknologi laser diode yang super canggih dengan kemampuan memproyeksikan gambar 3000 lumens dengan rasio kontras mencapai 100.000:1. Tidak hanya itu saja, cara pemakaian proyektor ini juga bisa dianggap simpel dan mudah tanpa adanya mounting sekali pun. proyektor ini juga dilengkapi dengan lensa pada bagian atas dan disertai kaki-kai yang bisa diatur sesuai dengan kondisi.

Keunggulan lain yang dimiliki proyektor ini yaitu sudah dilengkapi dengan beragam konektivitas. Mulai dari port HDMI, port HDMI/MHL, jack stereo RCA, dan USB tipe A. Ditambah pula dengan port Ethernet, RS 232 dan built-in speaker 10 watt. Ada pula fitur tambahan dari proyektor besutan Acer ini yaitu opsi Wireless HD yang memungkinakn proyektor ini bisa langsung digunakan tanpa menggunakan kabel. Baca juga Monitor Game Predator XB321HK Siap Manjakan Para Gammers dan Acer E5-552G Laptop Gaming Mumpuni Berharga Kompetitif

Top