Acer Liquid Zest Plus Usung Kamera dengan Teknologi Tri Focus

Acer Perkenalkan Smartphone Terbarunya yang Bernama Acer Liquid Zest Plus – Tepat di hari Kartini 21 April 2016, Acer kembali memperkenalkan samrtphone terbarunya dengan nama Acer Liquid Zest Plus dalam ajang next@acer yang digelar di New York, Amerika Serikat.

Acer Perkenalkan Smartphone Terbarunya yang Bernama Acer Liquid Zest Plus

Dalam kesempatan tersebut, ST Liew selaku Presiden Grup Bisnis Acer memperkenalkan secara langsung Azer Liquid Zest Plus ke hadapan pengunjung. Dan menariknya, smartphone terbaru Acer ini dihadirkan dengan fitur-fitur berkelas khususnya dari segi kamera dan baterainya.

“Liquid Zest Plus hadir dengan baterai 5.000 mAh yang kali ini bisa bertahan lebih lama, sekitar satu setengah hari,” kata Liew.

Selain itu, kamera yang dihadirkan dalam smartphone terbaru Acer ini juga tidak kalah menarik. Smartphone Acer Liquid Zest Plus dibekali dengan kamera utama berukuran 13 MP yang mengusung teknologi Tri Focus. Teknologi tersebut terdiri dari perpaduan antara Laser (Laser Focus), detaksi fase (Phase Detection) dan deteksi kontras focus (Contrast Focus Mechanism) yang diklaim bisa membuat Acer Liquid Zest Plus sebagai samrtphone dengan kamera yang tangguh. Sementara untuk kamera depannya dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP yang cocok untuk aktivitas foto selfie serta video call.

Untuk dapur pacunya, Acer Liquid Zest Plus ini mengusung layar cukup lebar 5,5 inci dengan resolusi HD. Smartphone kelas menengah ini juga didukung dengan prosesor mediatek MT6735 Quad Core 1,3 GHz yang dilengkapi RAM sebesar 2 GB. Sistem operasi yang dihadirkan dalam smartphone tersebut didukung dengan OS Android Marshmallow 6.0 dan dipermanis dengan GPU Mali T720MP2. Untuk penyimpanannya, Acer juga memberikan penyimpanan internal dengan luas 16 GB.

Mengenai harga yang akan dibandrolkan, Acer memasang harga kurang lebih 250 dollar AS atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,3 juta. Sayangnya, smartphone Acer Liquid Zest Plusini baru akan dipasarkan di pasar Amerika Serikat dalam waktu dekat ini dan belum diketahui apakah akan dipasarkan di negara Indonesia atau tidak. Baca juga Acer Kembali Gebrak Pasar Teknologi Dengan Proyektor Game 120 Inci dan Tablet One 8 Khusus Anak-anak dari Acer Dibanderol dengan Harga Murah.

 

 

Top