Acer Kembali Luncurkan Notebook Gaming ‘Killer DoubleShot Pro’

Perangkat Gaming Terbaru Acer Resmi Dirilis – Akhir-akhir ini, Dikabarkan bahwa Acer kembali merilis perangkat gaming Predator terbarunya yang didukung prosesor Core i7 generesai ke 6 dengan NVIDIA GeForce untuk grafisnya.

perangkat-gaming-terbaru-acer-resmi-dirilis

Dilansir dari Okezone.com, dikatakan bahwa perusahaan Acer bakal menghadirkan cer Predator dengan 2 jenis atau varian, yaitu model 15 inci dan 17 inci. Kemudian, untuk mendorong performa lebih responsif, Acer menyematkan DDR4 Ultra Cepat yang didukung PCIe, Solid State Drive (SSD).

Kemudian, untuk sektor eksterior dari desain notebook terbaru Acer ini dilengkapi dengan aksen Sporty Red yang disematkan pada Chasis Black sehingga menampilkan kesan yang lebih elegan yang berpadu dengan garis-garis simetris dan beberapa tambahan lapisan smooth tekstur dan game ergonomi.

Notebook Predator 15 besutan Acer ini dirilis dengan layar 15,6 inci Full HD atau 4K dengan resolusi 3840 x 2160 pixels (Ultra Panel HD). Sdangkan untuk varian Predator 17, dilengkapi dengan layar 17,3 inci dan tampilan display Full HD. Kedua varian terbaru tersebut sudah support 3 display termasuk NVIDIA G-SYNC Monitor.

Di sisi lain, Acer Predator Gaming ini sudah mengandalkan sistem operasi Windows 10, memory 64 GB DDR4. Keunggulan lainnya yaitu dilengkapi dengan fitur pendingin untuk menjaga sistem “One Punch CPU Overlocking.” Untuk urusan harga, Acer Predator Gaming 15 dan 17 ini sudah diluncurkan di India dengan harga sebesar Rp 35 juta. Baca juga Proyektor Game Acer Predator Z850 Dijual Seharga Rp 65 Juta dan Spesifikasi dan Harga Acer Predator 8.

Top