Acer Hadirkan Komputer Gaming Berkuran Mungil

Acer Predator G1, Komputer Gaming yang Muat Masuk Koper – Seperti kita ketahui, sebuah komputer gaming biasanya dirancang dengan dimensinya yang besar. Lebih besar dari komputer pada umumnya. Namun, Acer kini mencoba mendatangkan sesuatu yang berbeda, yakni Komputer gaming berukuran mungil. Bahkan saking mungilnya, komputer yang diberi nama Pridator G1 ini muat masuk ke dalam koper.

acer-predator-g1-komputer-gaming-yang-muat-masuk-koper

Jika komputer gaming pada umunya lebih besar daripada komputer gaming pada umunya, Predator G1 justru sebaliknya. Komputer gaming ini malah lebih kecil daripada komputer umum.

Pada saat acara pengenalan produk, pihak Acer terlihat membawa Prodator G1 dengan menggunakan koper yang khusus dibuat oleh perusahaan asal Taiwan tersebut.

Dengan ukuran mungil, tentu saja akan memberi keuntungan tersendiri bagi mereka para pecinta game yang ingin bepergian tanpa harus meninggalkan hobinya bermain game. Hal ini juga berlaku untuk mereka yang ingin melakukan pesta gaming LAN party misalnya. Tentu akan memudahkan, karena komputer tersebut mudah untuk berpindah tempat.

Yang lebih menarik lagi, koper yang dipamerkan tersebut nantinya juga bisa didapatkan. Bahkan Acer menjanjikan, untuk memberikan koper secara gratis bagi 1.000 orang pembeli pertama Predator G1.

Meski ukurannya kecil, predator G1 tetap memberi performa kerja bertenaga. Tak kalah dengan komputer-komputer berukuran lebih besar. Casing 16 liter milik Predator G1 bisa digunakan untuk menampung kartu grafis Nvidia GTX (hingga seri Titan X). Sementara untuk otak komputasinya, yang dibenamkan di dalam komputer tersebut antara lain RAM DDR4 hingga 64 GB dan sebuah processor Intel Core generasi ke-6.

Dengan ukurannya yang lebih kecil, dan spesifikasi seperti yang telah dijelaskan, maka komputer ini telah siap untuk digunakan bersama perangkat virtual reality (VR) seperti Oculus Rift, HTC Vive, OSVR atau StarVR. Pengguna hanya perlu memasangnya saja ke komputer. Dengan begitu sensasi bermain game akan semakin menyenangkan.

Rencananya, Predator G1 akan rilis di Amerika Utara pada bulan Juni mendatang. Untuk harganya diberikan secara variatif, namun hingga saat ini banderol sementara adalah 2.299 dollar AS atau setara  dengan Rp 30 juta. Baca juga Acer Resmi Luncurkan Pesaing Apple MacBook Air dan Perangkat Gaming Terbaru Acer Resmi Dirilis

Top