2K Games Segera Rilis Mafia III Akhir Tahun 2016

Akhirnya 2K Games Segera Resmi Diluncurkan Pada Oktober 2016 – Bagi para gamer penggemar open world sejenis dengan GTA (Grand Theft Auto), tentunya kenal dengan srial game besutan 2K Games, yaitu Mafia. ebelumnya, serie terakhir dari Mafia II telah resmi dirilis pada tahun 2010 lalu yang sudah lebih dari 1 dekade. Tetapi, akhir-akhir ini dikabarkan bahwa 2K Games mengumumkan tanggal perilisan pasti dari Mafia III di mana sempat menjadi perbincangan di kalangan para gamer beberapa bulan lalu.

akhirnya-2k-games-segera-resmi-diluncurkan-pada-oktober-2016

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Hexus pada Jumat (22/4/2016) disebutkan bahwa 2K Games akan segera meluncurkan atau merilis game Mafia III ini secaera global pada tangal 7 Oktober 2016 mendatang  Tak hanya itu saja, peluncuran game ini juga bersamaan dengan 3 platform sekaligus, yaitu PC, PlayStation 4, dan XBox One. Denga mengunggah trailer baru, diketahui bahwa game ini sepertinya bakal menyajikan peningkatan pada sektor grafisnya dan gameplaynya.

Cerita dari game Mafia III sebetulnya cukup sederhana, yaitu bertemakan balas dendam. Dalam game ini, pemain akan menjadi Lincoln Clay yang merupakan pemeran tokoh utama dalm game ini. Dengan menampilkan latar tahun 1968 di New Bordeaux yang merupakan plesetan dari Kota Orleans, dalam cerita tersebut Lincoln ingin membalaskan dendamnya atas kematian rekannya yang telah dibunuh oleh kawanan mafia.

Sebagai veteran perang, tentunya Clay yang merupakan tokoh utama tersebut dibekali dengan kemampuan bela diri dan ahli dalam menggunakan senjata yang sangat lengkap. Dalam menyerang musuh-musuhnya, pemain bisa memilih dengan cara apa balas dendam dilakukan, dengan cara menyerbu atau membunuh secara perlahan.

Terlepas dari hal tersebut, sangat disayangkan untuk versi PC, pihak 2K Games belum memberikan keterangan resmi megani spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk bisa memainkan game ini. Jika melihat dari kebiasaan game Mafia sebelumnya, sepertinya game ini bakal membutuhkan beberapa komponen hardware yang cukup mumpuni. Di Steam sendiri, game besutan 2K Games ini harganya Rp 600.000 untuk versi standarnya. Sedangkan untuk versi Deluxe dibanderol seharga Rp 810.000. Baca juga Sony Lengkapi PS4 dengan Game dan Baru Saja Dirilis, Dark Souls 3 Tampaknya Mendapat Respon Kurang Positif.

Top