Xiaomi Siapkan Versi Terbaru Redmi 3?

Xiaomi Redmi 3 Versi Baru Bakal Usung Sensor Fingerprint – Belum lama dikabarkan beredar di pasar global, Xiomi Redmi 3 dikabarkan telah menawarkan versi terbarunya. Versi terbaru dari ponsel pintar kelas menengah ini memang tidak akan berbeda jauh dengan versi sebelumnya, namun berdasarkan berita yang berdar akan dilengkapi dengan sebuah fitur baru.

xiaomi,redmi,3,versi,baru,bakal,usung,sensor,fingerprint

Informasi mengenai kehadiran versi terbaru dari Xiaomi Redmi 3 ini sebelumnya telah muncul di situs lembaga sertifikasi China, TENAA. Berdasarkan informasi yang tertulis, ponsel pintar besutan negeri Tirai Bambu ini untuk versi terbaru akan dilengkapi dengan fitur sensor fingerprint atau pemindai sidik jadi yang belum ada pada versi sebelumnya.

Dengan kehadiran fitur tersebut, tentu saja akan membuat ponsel pintar kelas menengah ini tampil lebih percaya diri karena membawa cita rasa seperti yang diemban oleh sbeuah smartphone kelas atas.

Untuk letaknya, sedikit berbeda dengan sensor pemindai sidik jari pada ponsel-ponsel lain yaitu berada di bagian belakang sebelah atas. Apabila diperhatikan memang, peletakkan sensor sidik jari pada smartphone lain adalah pada bagian tombol home yang persis berada di bagian bawah layar.

Selain fitur tambahan tersebut, untuk spesifikasi lain pada Redmi 3 versi terbaru ini masih sama dengan versi sebelumnya.

Diketahui Xiomi Redmi 3 akan membawakan layar IPS LCD berukuran 5.0 inci beresolusi HD. Serta mesin pengolah data menawarkan performa yang cukup menggiurkan berkat adanya CPU  processor Octa-core 1.5 GHz, RAM 2 GB yang juga didukung oleh keberadaan memori internal sebesar 16 GB dan kekuatan baterai sebesar 4.100 mAh.

Untuk harga dari versi terbaru ini memang masih belum diketahui. Namun, dari beberapa bocoran yang muncul, Xiaomi Redmi 3 versi terbaru yang lengkap dnegan sensor sidik jari tersebut akan dibanderol dnegan harga yang menggiurkan yaitu sekitar 122 dollar AS atau apabila dirupiahkan menjadi sekitar Rp 1,5 jutaan.

Namun, perlu diingat harga tersebut masih dari produsen di negaranya. Apabila masuk ke Indonesia tentu akan lebih tinggi lagi. Apabila berkaca dari harga Xiomi Redmi 3 versi sebelumnya di Indonesia, tentu saja harga versi terbarunya ini akan lebih tinggi meskipun kemungkinan besar tidak akan terpaut jauh. Baca juga Infinix Zero 3, Smartphone Android Terbaru dengan Kamera Mumpuni dan Penjualan Xiaomi Mi5 di China Membludak Hingga Belasan Juta Pemesan

Top