Wow, Xiaomi Mi5 Tembus Rekor Pre Order Terbanyak!!

Penjualan Xiaomi Mi5 di China Membludak Hingga Belasan Juta Pemesan – Semenjak memperkenalkan produk terbarunya Xiaomi Mi5 pada tanggal 24 Februari yang lalu, penjualan smartphone ini mendapatkan perhatian yang besar khususnya untuk negara China. Pasalnya antusias warga China untuk membeli smartphone Xiamoi Mi5 ini bisa dibilang sangat spektakuler.

Penjualan Xiaomi Mi5 di China Membludak Hingga Belasan Juta Pemesan

Bagainama tidak, pemesanan online yang dilakukan melalui registrasi di situs Xiaomi China membludak. Sebanyak 16,8 juta lebih orang melakukan pemesanan smartphone Xiaomi Mi5. Angka tersebut merupakan angka fantastik dan menjadi rekor pre-order terbanyak Xiaomi selama penjualan produk-produk Xiaomi sebelumnya.

Kehadiran Xiaomi Mi5 memang sudah ditunggu-tunggu oleh fans gadget China sejak 18 bulan terakhir ini, dimana mereka menanti smartphone andalan Xiaomi yang dibanderol dengan harga murah dan spesifikasinya pun setara dengan Samsung Galaxy S7.

Untuk penjualan Xiaomi Mi5 hari pertama di China tersedia dengan varian Standar (RAM/ROM) 3GB/32GB dan versi 3GB/64GB. Xiaomi Mi5 yang dijual pun hanya yang berwarna putih. Selebihnya mengenai warna hitam atau warna lainnya belum dijelaskan oleh pihak Xiaomi kapan akan mulai dijualnya.

Hugo Barra selaku Wakil Presiden Xiaomi Internasional menyebutkan bahwa smartphone Xiaomi Mi5 varian paling murah (Standard) dibanderol dengan harga USD 306 saja atau setara dengan Rp 4,1 juta. Varian ini dibekali dengan RAM cukup besar yaitu 3 GB sehingga sangat mendukung untuk kegiatan multitasking. Selain itu juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB.

Varian Xiami Mi5 selanjutnya adalah Xiami Mi5 High yang dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal besar yaitu 64 GB. Varian ini dibanderol tidak terlalu jauh dengan varian standarnya. Xiaomi Mi5  ini dibanderol dengan harga USD 352 atau setara dengan Rp 4,7 juta. Kedua varian standar maupun varian high ini sama-sama memiliki rangka logam yang dikombinasikan dengan pelindung dari kaca Gorilla Glass 4.

Sementara itu, versi terakhir atau Xiaomi Mi5 Exclusive mempunyai harga paling mahal, yakni USD 413 atau setara dengan Rp 5,5 juta. Lebih lanjutnya, Xiaomi akan menyediakan Xiami Mi5 tersebut dengan 3 pilihan warna, yakni putih, emas, dan hitam.

Top