Waw!! Xiaomi Mi 5 Dibor pun Tak Hancur

Walaupun Dibor, Xiaomi Mi 5 yang Berpunggung Keramik Masih Bertahan Hidup – Kabar terbaru yang cukup aneh namun unik. Belum lama ini, dikabarkan bahwa seorang Youtuber asal Jepang, Alex Wang telah “menyiksa” smartphone premium yang bernama Xiaomi Mi 5. Perangkat flagship tersebut ia uji dengan pisau dan dibor. Xiaomi Mi5 yang diuji tersebut merupakan varian yang berbahan material keramik. Sebelumnya, punggung perangkat ini sukses bertahan walaupun disiksa dengan goresan pedang yang tajam.

walaupun-dibor-xiaomi-mi-5-yang-berpunggung-keramik-masih-bertahan-hidup

Alex Wang telah mencoba membuat video “penyiksaan” Mi 5 dengan menggunakan berbagai perkakas yang ada di gudangnya. Setelah berusaha sekeras ia bisa untuk merusak perangkat tersebut, keramik pun tak bergerak sedikit pun. Bahkan, setelah menggunakan kikir besi dan gergaji serta kunci, smartphone tersebut tetap tak cedera sama sekali. Memang, kebanyakan video torture test pada umumnya menunjukan bagaimana sebuah perangkat digital tersebut mati karena penyiksaan.

Pada waktu bor genggam ditunjukan saat akhir video tersebut, kebanyakan penonton video ini yakin bahwa Xiaomi Mi 5 ini akan memiliki lubang. Tetapi justru sebaliknya. Pada kenyataannya, smartphone premium tersebut tetap bertahan hidup tanpa cidera sama sekali. Bahkan, ketika bor tersebut diarahkan pada punggung Mi 5. Tampaknya smartphone ini cukup kuat dan berkualitas walaupun harganya yang terjangkau.

Sekedar untuk informasi saja bahwa Xiaomi Mi 5 ini dipersenjatai dengan Snapdragon 820 dan didukung dengan RAM 4GB. Ponsel pintar yang mampu bertahan hidup dari bortersebut, dibanderol dengan harga sekitar USD 535 atau setara dengan Rp 7 Jutaan. Baca juga Xiaomi Mi5 Bakal Memasuki Pasaran Tanggal 6 April dan Xiaomi Kembali Akan Merilis Smartphone Berlayar 4,3 Inci.

Top