Vivo Xplay 5 dan Vivo Xplay 5 Elite Resmi Dirilis Dengan RAM 6GB

Jenis Xplay 5 Elite dan Vivo Xplay 5 Akhirnya Resmi Dirilis, Pertama Kali Di Dunia Dengan RAM 6GB – Persaingan ketat smartphone android saat ini begitu ketat. Setiap produk menawarkan keunggulan tersendiri, seperti kamera yang beresolusi tinggi, prosesor yang cepat, dan layar luas yang tajam. Oleh karena itu, setiap smartphone harus memiliki keunggulan yang unik agar bisa menjangkau pasar dunia android yang begitu ketat.

vivo-xplay-5-dan-vivo-xplay-5-elite-resmi-dirilis-dengan-ram-6gb

 

Berhubungan dengan hal tersebut, Vivo telah merilis dan meluncurkan smartphone flagship dengan spesifikasi yang begitu tinggi dan bahkan bisa menyaingi merk smartphone yang sudah terkenal terlebih dahulu. Jenis tersebut yaitu Vivo Xplay 5 dan Vivo Xplay 5 Elite.

Vivo Xplay 5

Smartphone jenis ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi walaupun berada di bawah Vivo Xplay 5 Elite. Vivo Xplay 5 memiliki layar seluas 5,43 inci dengan jenis Super Amoled resolusi QHD. Untuk prosesornya mengandalkan chipset kelas menengah, yakni Snapdragon 652 yang memiliki prosesor octa-core yang terdiri dari 4xCortex-A72 1.8GHz + 4xCortex-A53 1.4GHz, serta GPU Adreno 510.

RAM yang digunakan yaitu berkapasitasn 4 GB dengan memory internal sebesar 128 GB.Untuk kamera, smartphone ini menggunakan kamera utama dengan ukuran resolusi sebesar 16 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan kamera depan atau selfie sebesar 8 MP. Menurut informasi yang Begawei terima, smartphone ini akan mulai dirilis di Tiongkok pada buklan Maret dengan harga berkisar 7,5 juta rupiah.

Vivo Xplay 5 Elite

Jenis ini merupakan model smartphone dengan spoesifikasi yang sangat tinggi dan di atas Vivo Xplay 5. Smartphone model ini menggunakan chipset terbaru dan paling cepat milik Qualcomm, yakni Snapdragon 820. Layarnya memiliki luas 5,43 inci yang memiliki jenis SUPER AMOLED QHD dan memiliki sudut yang melengkung.

Hal yang paling menarik dari smartphone yang satu ini yaitu kapasitas RAM yang begitu tinggi dengan kapasitas 6 GB. Ditambah memory internal yang berkapasitas sebesar 128 GB sehingga sangat mendukung sekali untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang banyak. Karena ukuran RAM tersebut yang begitu besar dan belum dilakuakan oleh produsen lain, maka ini yang pertama kali di dunia. Sebab, smartphone falgship yang lain masih menggunakan RAM 4GB.

Vivo Xplay 5 Elite menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan sentuhan Funtouch UI yang mendukung fitur split-screen. Untuk kamera, jenis ini memiliki resolusi yang sama dengan saudaranya yaitu beresolusi 16 MP kamera utama dan kamera selfie beresolusi 8 MP. Untuk daya baterai dari smartphone ini sebesar 3600 mAh.

Smartphone ini akan segera diluncurkan di bulan Maret 2016 dengan kisaran harga 8.7 juta rupiah. Baca juga Undangan Apple untuk Perilisan iPhone 5SE Mulai Disebar dan Vivo Resmi Rilis Smartphone Terbarunya dengan RAM 6 GB

Top