Virtual Reality Samsung Resmi Dijual di Indonesia Seharga Rp 1,5 Juta

Hanya Ada Beberapa Jenis Smsrtphone Samsung yang Kompatibel dengan Virtual Reality – Baru-baru ini, perangkat canggih bernama Virtual Reality telah  memasuki pasar Indonesia. Produk yang membawa nama besar Samsung tersebut merupakan generasi yang ketiga ini telah mulai dijual di pasaran sejak minggu kedua Fberuari lalu. Produk ini memasuki pasaran teknologi Indonesia dengan banderol harga Rp 1,5 jutaan.

hanya-ada-beberapa-jenis-smartphone-samsung-yang-kompatibel-dengan-virtual-reality

Seto Anggoro, selaku Produk Marketing Manajer PT Samsung Electronic Indonesia mengungkapkan seperti yang dilansir dari halaman tekno.tempo, Rabu (02/03/2016) mengatakan bahwa untuk perangkat Virtual Reality tersebut saat ini menyediakan sebanyak 1.500 konten yang dapat diunduh dan dimainkan. Kontem tersebut masuk dalam kategori film dan games.

Memang hingga kini konten-konten tersebut masih murni merupakan hasil pengembangan dari luar negeri. Namun, seiring berjalannya waktu nanti, Seto mengungkapkan akan mengupayakan untuk menggandeng para pemian lokal untuk ikut serta mengembangkan konten pada Virtual Reality tersebut.

Saat ini juga baru ada beberapa smartphone Samsung yang kompatibel dengan perangkat Virtual Reality ini, diantaranya adalah Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S7, Galaxy S7 Edge dan Samsung Note 5. Apabila diperhatikan perangkat smartphone tersebut merupakan jenis produk kelas premium yang tentu saja membawa spesifikasi mumpuni.

Namun, tak perlu khawatir karena kabarnya tim riset akan terus mengupayakan yang lebih maksimal dan tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya Virual Reality juga akan kompatibel dengan seri-seri lainnya.

Sebagai informasi, Virtual Reality Samsung ini telah diluncurkan sejak dua tahun yang lalu tetapi baru sebatas untuk pasar Korea dan Amerika Serikat saja. Dari situlah, pengembangan demi pengembangan dilakukan agar siap memasuki pemasaran yang lebih luas lagi.

Dengan hadirnya Samsung Gear Virtual Reality di Indonesia, tentu saja akan menjadi sebuah pengalaman baru untuk menikmati konten game juga film seperti di dunia nyata.

Dengan begitu Samsung juga akan memastikan untuk perangkat Virtual Reality ini akan menjadi salah satu bagian dari perangkat entertain yang lebih canggih dan modern juga memberis ensasi yang berbeda. Baca juga Tools di Samsung Galaxy S7 Siap Manjakan Pecinta Game dan Walt Disney Investasikan Dana ke Pengembang Virtual Reality

Top