Telah Hadir, Monitor Gaming Predator HDMI 4K dari Acer

Monitor Game Predator XB321HK Siap Manjakan Para Gammers – Baru-baru ini Acer telah mengumumkan kehadiran layar monitor berspesifikasi unggulan. Dengan kehadiran monitor gaming 4K dari Acer ini, tentu saja para gammers akan dimanjakan dengan penampilan luar biasa.

monitor-game-predator-xb321hk-siap-manjakan-para-gammers

 

Selain layarnya yang luas 32 inci, monitor ini menghasilkan resolusi sebesar 3.840 x 2.160 piksel. Tak hanya itu saja, Predator XB321HK juga menawarkan 100 persen sRGB untuk akurasi warna dan reproduction. Untuk mebuat tampilan layar lebih tajam , anti pecah juga mengurangi blur maka disematkan teknologi NVIDIA G-Sync. Dengan begitu, selain layarnya yang luas dan lebih menyenangkan untuk bermain game, kualitas visualisasinya juga akan menajakan mata.

Monitor ini menggunakan panel 4ms yang memiliki waktu respon dengan gerakan yang lebih cepat. Panel tersebut juga menampilkan sudut pandang yang lebih luas dan menyajikan keakuratan warna maksimal hingga 178 derajat untuk vertikal juga horizontal.

Selain kenyamanan dari luas dan resolusi layarnya, gammers juga akan dimanjakan dengan setting mudah tanpa perlu menggunakan OSD pada saat bermain game, lalu pengguna juga akan bisa beralih pada tiga profil yang berbeda sekaligus.

Produsen asal Taiwan ini juga memaksimalkan sisi kenyamanan penggunaan dari adanya teknologi yang digunakan untuk mengurangi agar tidak terlalu silau saat dipandang mata. Pengurangan juga dilakukan untuk emisi cahaya biru agar pada saat bermain, mata pengguna juga tidak akan terlalu lelah dibuatnya.

Jadi, terbukti bahwa Predator XB321HK berkekuatan 4K ini siap memanjakan mata dengan visualisasi luas dan berkualitas.

Selain bagian kenyamanan, konektivitas pada monitor ini juga sudah masuk pada kategori HDMI DisplayPort v1.2 dan memiliki USB 3.0 HUB yang terintegrasi dengan satu dan empat port hilir. Untuk efek suara yang dihasilkan juga tak tanggung-tanggung karena telah mengandalkan DTS Sound yang terhubung melalui sepasang speaker 2W.

Monitor gaming Predator XB321HK ini sekarang telah tersedia di berbagai toko online dan ditawarkan dnegan banderol harga yang cukup fantastis namun masih terbilang kompetitif dan sesuai kualitasnya yaitu USD 1.299 atau setara dengan Rp 17,2 jutaan. So, tertarikkah dengan monitor gahar ini? Baca juga Dell Hadirkan Monitor Canggih Terbaru di CES 2016 dan Monitor Lengkung Khusus Game Dari Acer

Top