Samsung Galaxy Note 6 Bakal Hadir Lebih Cepat?

Generasi Lanjutan, Seri Galaxy Note 6 Bakal Hadir Lebih Cepat dari Kebiasaan – Belum genap satu tahun sejak peluncuran Samsung Galaxy Note 5, kini vendor raksasa asal Korea Selatan tersebut dikabarkan telah mempersiapkan peluncuran dari generasi berikutnya yaitu Galaxy Note 6. Jika diingat, Galaxy Note 5 diperkenalkan pada bulan Agustus tahun 2015 lalu dan memang itulah jadwal rutin dari Samsung untuk meluncurkan generasi-generasi Galaxy Note sebelumnya.

generasi-lanjutan-seri-galaxy-note-6-bakal-hadir-lebih-cepat-dari-kebiasaan

Berdasarkan indoformasi The Bell yang merupakan situs Korea Selatan yang dilansir dari halaman KompasTekno, Rabu (23/03/2016) tertulis bahwa kali ini Samsung sedikit mengubah tradisi dari Galaxy Note 6. Menurut rumor, perangkat tersebut tidak akan rilis pada pameran IFA seperti biasanya, tetapi kehadirannya lebih cepat.

Pameran IFA yang merupakan ajang rutin tahunan di Jerman ini digelar pada bulan September setiap tahunnya. Dan Samsung telah memiliki kebiasaan untuk merilis produk Galaxy Note pada ajang tersebut. Namun, rupanya kabar terbaru mengatakan bahwa Galaxy Note 6 bakal diperkenalkan Samsung dalam waktu dekat ini.

Dari beberapa isu, mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 6 bakal diperkenalkan dua bulan lebih cepat dari ajang pameran IFA yaitu pada bulan Juli. Dengan begitu, artinya tinggal empat bulan lagi produk generasi terbaru Galaxy Note 6 akan segera rilis di pasaran.

Seperti biasa, produk-produk yang akan rilis dalam waktu dekat tentu saja telah memberi banyak bocoran spesifikasi yang bakal diusungnya. Salah satu bocoran yang bersumber dari halaman Phone Arena mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 6 yang membawa nama produksi Grace ini dibekali dnegan platform Android terbaru yaitu Android versi N.

Dengan kabar tersebut, tentu saja Google dipastikan akan segera menyelesaikan proyek Android N sebelum bulan Juli mendatang.

Rumor lain yang beredar, mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 6 juga bakal mengusung ukuran layar yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan Galaxy Note 5, yakni 5.8 inci. Selain itu, Galaxy Note 6 digadang-gadang akan dibekali RAM 6 GB, kamera primer sebesar 12 MP dan dukungan kapasitas memori internal hingga 128 GB.

Meski beberapa rumor telah beredar, namun hingga saat ini Samsung masih belum memberikan konfirmasinya terkait kabar tersebut. Baca juga iPhone SE, Si Kecil Bertenaga Tangguh dengan Harga Menarik dan Jenis Xplay 5 Elite dan Vivo Xplay 5 Akhirnya Resmi

Top