Pre-Order Lenovo Vibe K4 Note Seharga Rp 2,9 Juta!

Ponsel Virtual Reality Ala Lenovo Dijual dengan Harga Menarik – Tepatnya kemarin, tanggal 23 Maret 2016, Lenovo Indonesia telah resmi menghadirkan smartphone terbarunya secara resmi ke pasaran yakni Vibe K4 Note. Peresmian tersebut terhitung satu minggu setelah Lenovo mengadakan sesi sneak peek.

ponsel-virtual-reality-ala-lenovo-dijual-dengan-harga-menarik

Menariknya, Lenovo Vibe K4 Note ini merupakan salah satu produk yang telah support dengan kemampuan visualisasi Virtual Reality (VR) untuk perangkat mobile yang terdukung oleh teknologi “Theater Max” dari Lenovo. Smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang menarik dan menggiurkan.

Dalam keterangannya, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi mengungkapkan seperti  yang dikutip dari halaman KompasTekno, Kamis (24/03/2016), “Kami menghadirkan VR sesuai dengan minat masyarakat saat ini yang tinggi soal VR, dalam bentuk game, video, dan lain-lain,” Ujarnya pada saat peluncuran Lenovo Vibe K4 Note di Jakarta.

Dalam hal ini, Adrie mengungkapkan prestasi Lenovo Vibe K4 Note di India. Dirinya mengklaim bahwa di pasaran India, smartphone ini telah dipesan secara online dalam jumlah 1,1 juta unit. Untuk itu, Adrie juga menargetkan untuk pasaran Indonesia juga akan menyusul kesuksesan penjualan Lenovo Vibe K4 Note di negeri Bollywood tersebut.

Pihaknya kemudian menambahkan, bahwa di pasar Indonesia sebetulnya juga telah mulai dijual pada sejumlah retailer online dan cukup banyak diminati. Meski bukan secara resmi melalui Lenovo, namun hal tersebut telah cukup memberi gambaran bagaimana ketertarikan masyarakat terhadap produk terbaru besutan Lenovo ini.

Sementara untuk jalur resminya, Lenovo telah membuka sesi pemesanan atau pre-order Vibe K4 Note mulai hari rabu, 23 Maret kemarin hingga tanggal 31 Maret mendatang. Pemesanan Lenovo Vibe K4 Note ini melalui situs jual beli online seperti Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Dinomarket.com, Mataharimall.com, dan juga Erafone.com. Untuk harga nya sendiri dipatok mulai Rp 2,9 jutaan. Dari harga tersebut terlihat meski telah mendukung teknologi VR, rupanya Lenovo tetap konsisten sebagai vendor yang memproduksi gadget berkualitas dengan harga terjangkau.

Untuk spesifikasinya sendiri, Lenovo Vibe K4 Note mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Lalu kekuatan dapu pacunya mengandalkan chipset MediaTek 64-bit dengan kekuatan processor Octa-core. Pada ponsel ini ditandemkan RAM 3 GB yang mendukung kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB lengkap dengan slot memori eksternal. Sementara itu, smartphone dengan bekal sumber daya baterai 3.300 mAh ini juga disemati perangkat kamera sebesar 13 MP dan 5 MP.

Lenovo Vibe K4 Note juga diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang sanggup mengubah konten multimedia apapun menjadi konten berkemampuan Virtual Reality dengan menggunakan teknologi Theater Max. Baca juga iPhone SE, Si Kecil Bertenaga Tangguh dengan Harga Menarik dan Lenovo Gelar Open Sale Lenovo K4 Note Pekan Depan

Top