Ponsel Apple Termurah Sepanjang Sejarah, iPhone SE Telah Hadir!

iPhone SE, Si Kecil Bertenaga Tangguh dengan Harga Menarik – Telah lama ditunggu akhirnya Apple resmi meluncurkan iPhone SE, iPhone terbaru besutan vendor asal Amerika Serikat yang dinyatakan sebagai iPhone termurah sepanjang sejarah. Selain harganya yang terbilang paling murah diantara seluruh iPhone yang ada, spesifikasi yang dibawakan juga digadang-gadang sebagai smartphone 4.0 inci terkuat.

iphone-se-si-kecil-bertenaga-tangguh-dengan-harga-menarik

Meski hingga saat ini kabar tentang harga iPhone SE masih simpang siur, ada yang mengatakan pada kisaran Rp 5 hingga Rp 7 jutaan, namun yang pasti harga ini terbilang menggiurkan jika dibandingkan dengan harga iPhone generasi-generasi sebelumnya.

Sebagai iPhone terbaru, rupanya iPhone SE merupakan hasil perkawinan dari iPhone 5s dan iPhone 6s. Secara fisik, ukuran juga penampilannya hampir sama persis dengan iPhone 5s dan secara spesifikasi pada performanya setangguh iPhone 6s. Hal inilah yang menimbulkan daya tarik tersendiri bagi konsumen terutama penggemar produk Apple. Pasalnya, konsumen dapat menikmati ketangguhan seperti pada iPhone 6S dalam kemasan mungil iPhone 5s yang harganya juga jauh lebih murah.

Sebelumnya, iPhone memang pernah meluncurkan varian produk murah yaitu iPhone 5c. Namun, tetap saja harga iPhone 5c masih kalah murah dengan iPhone SE. Meskipun beberapa waktu setelah peluncuran, Apple menurunkan harga iPhone 5c namun rupanya harga diturnkan hanya untuk varian dnegan spesifikasi lebih rendah yaitu dengan memori internal hanya 8 GB.

Selain itu, iPhone SE jika dibandingkan dengan dengan iPhone 5c memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Yang paling kentara dari iPhone 5c adalah performanya yang tak dapat menandingi iPhone 6s, sedangkan untuk iPhone SE memiliki performa yang sebanding dengan iPhone 6s. Jeroan dari iPhone SE telah mengusung komponen terbaik Apple seperti chip A9 dan co-processor M9. Mengusung RAM 2 GB serta kekuatan kamera 12 MP di bagian kamera primernya. Dari beberapa hal tersebut, iPhone SE menjadi produk dengan harga low-end tetapi performa high-end.

Beberapa bekal yang dibawa iPhone SE diyakini akal melebihi kesuksesan kakanya, iPhone 5s. Kemungkinan besar iPhone SE akan berhasil menarik hati konsumen. Baca juga iPhone 5SE Bakal Adopsi Prosesor Apple A9 yang Ada pada iPhone 6S dan Undangan Apple untuk Perilisan iPhone 5SE Mulai Disebar

Top