Penasaran dengan Paket yang Disediakan Indosat Ooredoo Untuk Akses Spotify?

Ini Dia Beberapa Penawaran Paket Indosat Ooredoo Untuk Spotify – Setelah resmi beroperasi di Indonesia sebagai media hiburan streaming musik, seperti kita ketahui Spotify telah menggandeng Indosat Ooredoo sebagai provider pendukungnya. Untuk itu, Indosat Ooredoo juga menawarkan paket tersendiri untuk memuaskan pengguna dalam mengakses Spotify.

ini-dia-beberapa-penawaran-paket-indosat-ooredoo-untuk-spotify

Kerja sama yang terjalin antara Spotify dengan Indosat Ooredoo tersebut telah diumumkan saat peluncuran Spotify Rabu, 31 Maret 2016 kemarin.

Untuk hal ini, CEO Indonsat Ooredoo Alexander Rusli mengungkapkan, kerja sama di antara keduanya itu sudah direncanakan sejak dua tahun lalu. Hanya saja baru sekaranglah dijalankan secara resmi.

Dalam kerja samanya, Spotify dengan Indosat Ooredoo merupakan salah satu transformasi bagi Indosat Ooredoo menjadi sebuah perusahaan digital yang menghadirkan layanan musik streaming dengan menggandeng Spotify.

Kemudian Alex menambahkan, dengan adanya kerja sama bundling tersebut, Alex juga ingin pengguna Spotify khususnya bagi pelanggam M3 nantinya akan lebih bisa fokus menikmati musik tanpa ada kekhawatiran akan kehabisan kuota paket datanya. Untuk itulah, Indosat menyediakan paket hemat seperti :

Bonus 10 GB

Melalui penawaran bonus IM3, Indosat Ooredoo memberikan promo berupa paket Freedom Music bagi pelanggan Freedom Combo IM3 untuk paket M, L, XL dan XXL.

Sedangkan untuk pelanggan Freedom Combo paket M dan L, mereka bisa mendapatkan potongan diskon berlangganan sebesar 20 persen, serta mendapat tambahan bonus kuota 1 GB gratis streaming musik di Spotify.

Sementara untuk pelanggan Freedom Combo paket XL dan XXL, mereka bisa mendapatkan bonus harga berlangganan hingga 50 persen dan bonus kuota hingga 10 GB untuk streaming musik di Spotify.

Dengan adanya bonus kuota untu streaming Spotify, tentu saja aksesnya tidak akan memakan kuota data reguler milik pengguna IM3.

Menariknya, bonus promo tersebut akan berlaku permanen untuk seterusnya, tak berbatas waktu.

Sebagai informasi, berlangganan Spotify juga tidak hanya melalui Indosat Ooredoo, tetapi bisa melalui paket premium lain yang disediakan oleh Spotify sendiri seperti transfer ATM, internet banking, online payment Doku Wallet, hingga membayar melalui jaringan toko waralaba seperti Alfamart, Lawson, dan lainnya.

Yuk, cobain asyiknya hiburan dengan Spotify! Baca juga Menkominfo Sambut Baik Kehadiran Spotify, Layanan Musik Streaming Asal Swedia dan Indosat Gratiskan Akses Internet via internet.org

Top