Penampakan Siluet Punggung Iphone 7 yang Menghebohkan

Desain Casing Belakang Iphone 7 Bocor – Kehadiran Iphone tipe terbaru selalu menjadi kehebohan tersendiri di dunia penggemar gadget. Setiap seri yang dikeluarkan Iphone selalu memiliki cerita yang menarik untuk dibahas. Setelah kesuksesan untuk kesekian kalinya dibuktikan dengan larisnya Iphone 6, kemunculan Iphone 7 pun menjadi suatu berita yang cukup hangat semenjak munculnya penampakan yang diduga sebagai casing belakang Iphone 7.

Desain Casing Belakang Iphone 7 Bocor

Desain yang muncul tersebut masih berbentuk desain di layar komputer yang ternyata didapatkan dari unggahan oleh laman asal Perancis NowWhereElse. Diketahui pula, sumber desain tersebut didapat dari Catcher Technology, suatu perusahaan penyedia casing Iphone Apple selama ini sebagaimana dilansir dari Phone Arena, Senin (14/3/2016). Berdasarkan pantauan Begawei, desain tersebut telah muncul versi rendering yang berasal dari akun Twitter Steve Hemmerstoffer yang merupakan editor di NowWhereElse.

Apabila dibandingkan dengan versi sebelumnya (Iphone 6), desain yang diduga sebagai casing belakang Iphone 7 ini masih memiliki 3 bulatan untuk kelengkapan fitur fotografinya. Perbedaan paling menonjol ada pada tonjolan pada bulatan kamera yang sebelumnya timbul pada versi Iphone 6, sedangkan pada desain yang dimaksud lebih terlihat datar.

Masih berkutat dengan kamera, letak kamera pada desain Iphone 7 disinyalir lebih mendekat ke arah tepi samping yang pada versi sebelumnya mendekat pada tepi atas. Perbedaan lain tidak tampaknya secara jelas garis pembatas horisontal atas dan bawah namun masih terlihat adanya garis horisontal tipis pada bagian tepi atas dan bawah.

Sedangkan untuk fitur lain, masih menjadi rahasia yang belum diketahui. Sampai sejauh ini, Begawei belum mendapatkan bocoran fitur apa yang menjadi andalan dari Iphone 7 yang mampu membuat orang berpindah hati dari versi sebelumnya, Iphone 6. Sebagaimana kita tahu, fitur kejutan finger print scan Iphone 6 sempat membuat jagat gadget milik Apple menjadi hangat diperbincangkan.

Kebenaran desain ini tidak dapat diverifikasi sampai pihak Apple sendiri yang mengumumkannya setidak-tidaknya pada September mendatang. Untuk lebih pasti, tentu saja harus menunggu peluncuran produk nyatanya yang rasanya agak sulit dipastikan masih dalam tahun ini. Baca Juga Snapchat Selangkah Lebih Maju dengan Pembuatan Kacamata VR dan Penampakan HTC One M10 Diunggah Tanpa Selubung.

Top