Path Alami Gangguan, Netizen Keluhkan di Twitter!!

Aplikasi Path Mengalami Gangguan Tidak Bisa Diakses – Jejaring sosial Path secara tiba-tiba mengalami gangguan error pada Kamis (3/3/2016) sekitar pukul 19.00 WIB. Jejaring sosial yang sangat populer di Indonesia ini memang Path tidak bisa digunakan, bahkan ketika diakses hanya diam dan tidak melakukan refresh.

Aplikasi Path Mengalami Gangguan Tidak Bisa Diakses -

Selang beberapa waktu, jejaring sosial tersebut tiba-tiba mengalami logout sendiri. Pengguna yang lainnya juga mengeluhkan bahwa Path tidak mengalami logout, tetapi tetap tidak mau loading. Keluhan mengenai errornya aplikasi Path ini banyak disuarakan oleh netizen Indonesia melalui Twitter.

Banyaknya keluhan yang disampaikan Netizen, akhirnya ditanggapi oleh pihak Path. Dalam akun resminya di Twitter, Path menuliskan permintaan maafnya dan menjelaskan bahwa aplikasi Path memang sedang mengalami masalah. Dan pihak Path sedang berusaha mengatasi gangguan tersebut secepatnya.

“Halo semua! Kami mengalami beberapa masalah teknis, kami masih bekerja untuk mendapatkan semuanya baik lagi ASAP (as soon as possible/ secepatnya). Terima kasih atas kesabaran Anda.”kicau Path dalam akun resminya @PathService.

Adanya gangguan yang terjadi pada Path ini memang membuat banyak Netizen mengeluhkan di Twitter sampai membuat Path seketika menjadi trending topik di Twitter. Topik Path  menjadi urutan teratas di daftar 10 topik yang banyak diperbincangkan.

Keluhan yang disampaikan pengguna Path di Indonesia adalah mereka merasa kecewa karena aplikasi yang cukup banyak diminati setelah diluncurkan tahun 2010 lalu, kini tidak bisa digunakan atau tidak dapat diakses sama sekali. Bahkan mulai banyak dari para netizen yang beranggapan bahwa Path sudah diblokir dan tidak bisa lagi digunakan kembali.

Pihak Path pun kembali menjelaskan kepada pengguna setianya di akun Twitter resminya Path bahwa gangguan yang terjadi pada aplikasi Path dikarenakan sistem log-in  yang sedang bermasalah. Teknisi Path sedang berusaha untuk memperbaiki sistem log-in tersebut agar dapat berjalan normal. Dalam kicauannya juga, Path berharap aplikasi Path bisa dioperasikan kembali secara normal dua belas jam kedepan.

Top